Kunker Direktur Pembangunan Jalan Ke Kabupaten Karo Di Sambut Wakil Bupati Karo

Kunker Direktur Pembangunan Jalan Ke Kabupaten Karo Di Sambut Wakil Bupati Karo

TAPA ULI, KARO – PKRI // Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menerima langsung Kunjungan Kerja Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga, Wida Nurfaida, ST., MT, yang didampingi Kepala Balai Besar Pelaksana Nasional Sumut, Ir. Junaidi, MT dalam rangka peninjauan pelaksanaan pelebaran jalan Kabanjahe-Simpang Ujung Aji.

Pada kunjungan ini dalam meninjau dan mengawasi pekerjaan diharapkan terhadap pelebaran jalan Kabanjahe – Simpang Ujung Aji, dalam masalah kemacetan dan banjir bisa tertangani untuk ruas jalan nasional di berastagi (23/02/2024).

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan dukungan pelaksanaan kegiatan tersebut, mengingat kapasitas jalan yang tidak lagi memadai untuk lalu lintas jalan nasional.

Selain itu wakil Bupati Karo di kesempatan itu Juga menyampaikan usulan lanjutan pelebaran jalan Simpang Ujung Aji sampai Tugu Kol Berastagi serta pelebaran jalan Tigapanah agar segera dilaksanakan demi kelancaran lalu lintas untuk meningkatkan berbagai aspek salah satunya aspek ekonomi.

#berto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER