Pelantikan Pj Sekda Dairi berlangsung khidmat

Pelantikan Pj Sekda Dairi berlangsung khidmat

SIDIKALANG-PKRI News. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kabupaten Dairi Joni Hutasoit, dilantik menjadi Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi oleh Bupati Dairi, Charles Surung Bantjin. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Balai Budaya Sidikalang, Selasa 14.Mei.2024. Joni Hutasoit dilantik menjadi Pj Sekda Kabupaten Dairi untuk melengkapi kelengkapan susunan kepengurusan di Sekretariat Kabupaten Dairi. Dimana pejabat defenitif Sekda Dairi Carles Surung Bantjin sebelumnya pada 26.April.2024 telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara menjadi Pejabat Bupati Dairi.

Carles Bantjin mengatakan bahwa pelantikan Pj Sekda ini merupakan amanah UU yang harus dilaksanakan demi menjaga keberlangsungan pemerintahan di Kabupaten Dairi tetap berjalan dengan baik. Dalam hal ini, Carles Bantjin menyampaikan penilaian secara pribadi merasa yakin bila Joni Hutasoit mampu mengemban amanah menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi.

“Harapan saya, Sekda yang baru bisa bekerja responsif, mampu merangkul seluruh unsur masyarakat, begitupun unsur perangkat daerah. Begitupun sebaliknya, saya meminta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta Camat agar bersinergi dengan Pejabat Sekda, demi menjaga kualitas jalannya Pemerintahan di Kabupaten Dairi.” ujar Carles Bantjin.

“Selamat bertugas kepada Pejabat Sekda yang baru. Mari beri pelayanan yang baik, pelayanan seperti yang diharapkan masyarakat demi lebih cepatnya terlaksana pembangunan dan mewujudkan visi misi Dairi.” tambah Carles Surung Bantjin.

Terlihat hadir dalam pelantikan Dandim 0206 Dairi Letkol. Inf. Goklas Pirtahan Silaban, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, MS.i, juga seluruh Pimpinan OPD Dairi beserta para Camat yang bertugas di Kecamatan Kecamatan di Kabupaten Dairi.

Rep/Mula

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER