Detik Detik Menuju 20 Oktober, Ricky Sahputra SE MM. Kadin Indonesia Semangati Kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Sebagai Wakil Presiden Terpilih.

Detik Detik Menuju 20 Oktober, Ricky Sahputra SE MM. Kadin Indonesia Semangati Kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Sebagai Wakil Presiden Terpilih.

JAKARTA-POLSUSWASKIANA. Puncak pertemuan antara Ricky Sahputra SE MM dan Team yang dihadiri oleh awak media menyimpulkan bahwa, Dukung atas kepengurusan KADIN INDONESIA 2024  Terpilih Anindya Bakrie.

Dirinya bersyukur atas terpilihnya Anindya Bakrie sebagai Ketua KADIN Saat ini.

Ditanya terkait kepengurusan, Ricky Sahputra SE MM menjawab bahwa dirinya juga pengurus KADIN, dan jika diberikan kesempatan untuk mengawal kepemimpinan Anindya Bakrie Dirinya mengatakan itu sebuah kehormatan besar.

Ricky Sahputra SE MM dalam pertemuan khusus yang diadakan saat itu di lobby hotel mengatakan bahwa, kita harus memberikan support hebat kepada Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.  Sehingga transformasi tidak sia-sia.

Ditanya harapan untuk masa transformasi ini. Ricky Sahputra SE MM mengatakan bahwa Perubahan yang terjadi pada suatu hal atau keadaan, baik secara bertahap maupun secara perlahan-lahan. Harus terjadi sebuah perubahan hebat katanya.

Kata transformasi berasal dari bahasa Inggris, transform, yang berarti mengendalikan suatu bentuk ke bentuk lain. Dalam kehidupan sehari-hari, transformasi dapat terjadi pada berbagai hal, seperti:

Transformasi pada seseorang, Transformasi budaya. Namun saat ini tranformasi yang dialami adalah tranformasi keuangan masyarakat atau ekonomi masyarakat imbuhnya.

Dalam matematika, transformasi disebut transformasi geometri, yaitu perubahan bentuk dan letak/geometri. Transformasi geometri memiliki beberapa jenis, seperti transisi, rotasi, refleksi, dan dilatasi. 

Prinsip transfortasi diatas lebih diuntungkan untuk menghadapi keadaan tranformasi. Dilihat dari keadaan saat ini. Yang tentunya menggunakan tranformasi perubahan secara bertahap kedalam keadaan negara dan juga kedalam keadaan perekonomian kita dibandingkan dengan keadaan pendapatan juga. Namun pemerintah negara wajib memperhatikan tranformasi geometri.

Harap demi harapan diutarakan oleh Melenial ini sangat hebat, dan pantas mendapatkan Acungan Jempol dari Ketua Umum KADIN, juga Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Akhir wawancara Ricky Sahputra SE MM menyampaikan Bravo untuk KADIN INDONESIA dan Mari kita jaga Sportifitas untuk mendukung Pemerintahan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 menuju 2050 yang di cita cita kan oleh leluhur bangsa.

Salam Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia dari Saya Ketua Harian Nasional.(TT/Okta)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER