KPU Barito Utara wujudkan Penyelenggara mewujudkan bebas rahasia Jujur dan adil

KPU Barito Utara wujudkan Penyelenggara mewujudkan bebas rahasia Jujur dan adil

MUARA TEWEH – POLSUSWAKIANA. Komisi pemilihan umum Kabupaten Barito Utara Dalam rangka mewujudkan pemilihan bupati dan wakil bupati Barito Utara, yang dalam pemilihan serentak tahun 2024 kami segenap Forkopimda Penyelenggara mewujudkan bebas rahasia Jujur dan adil melaksanakan kampanye Pemilihan, yang tertib dan damai, berintegrasi, tampa Hoax Tampa politisasi.

menyelenggarakan Rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara pada pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2024.

 

Nomor urut 1 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, H. Gogo Purman Jaya dan Drs. Hendro Nakalelo, yang di sebut Gogo – Helo

 

Nomor urut 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya yang disebut AGI – SAJA

 

Pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara ini di gelar di Halaman kantor KPU setempat, dihadiri Bawaslu Barito Utara, Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis Kapolres Barito Utara, AKBP GEDE EKA YUDHARMA.S.I.K.,M.A.P dan partai pengusung dan pendukung kedua paslon dan sejumlah simpatisan hadir mengantar calon Bupati dan wakil Bupati mereka dan ikut antusias memeriahkan

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara H. Gogo Purman Jaya dan Drs. Hendro Nakalelo diketahui diusung Partai Amanat Nasional, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan.

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Golongan Karya dan Partai Gerakan Indonesia Raya. (Ramli).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER