JAYA CENTER JAKARTA MENYALA DKJ DEKLARASIKAN MAS PRAM – BANG DOEL UNTUK PILGUP 2024

JAYA CENTER JAKARTA MENYALA DKJ DEKLARASIKAN MAS PRAM – BANG DOEL UNTUK PILGUP 2024

DKJ-POLSUSWASKIANA. Jaya Center Jakarta Menyala DKJ Deklarasikan Mas Pram – Bang Doel Untuk Pilgub 2024

Jakarta, Sabtu 28 September 2024 – Jaya Center Jakarta Menyala Deklarasikan untuk kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta 2024. Acara berlangsung di Jl. Pemuda No. 198, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung. Jakarta Timur.

Budi Mulyawan atau yang akrab di panggil Bang Cepy mengatakan, hari ini kami adakan peresmian “Jaya Center dari jejaring lima wilayah yang ada di Daerah Khusus Jakarta untuk tim pemenangan pasangan Cagub – Cawagub Mas Pram – Bang Doel untuk merebut hati rakyat/masyarakat Jakarta sampai ke tingkat RT, ” kata Cepy.

“Kami selaku tim harus bisa memenangkan Cagub dan Cawagub kami apapun rintangannya.” tandas Bang Cepy /Budi Mulyawan di depan para pewarta.

Pertama para pemilih yang kami harapkan adalah para Gen’Z” . “Kami juga mengajak kepada seluruh warga Jakarta untuk memilih gubernur yang mengerti akan kebutuhan warga Jakarta. Pilih gubernur yang bisa memajukan, memakmurkan, mencerdaskan, dan benar-benar peduli terhadap warga Jakarta, “jelas Bang Cepy.

” Harapan saya, nanti kedepannya semoga warga Jakarta di Pilgub nanti, datang berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos pasangan Mas Pram-Bang Doel. “tutup Bang Cepy. (Tim DKI Jakarta)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER