SALAM PENERUS KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA.

  • Post author:
  • Post category:Home

Sedikit informasi tentang Kami. 

Awal mulanya diawali dari Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia yang sejak dahulu berkantor di Gedung Perintis Jl. Proklamasi 56. Saat itu Saya Totop Troitua ST yang mendapatkan SK awal sebagai sekjend MAKO KALTIM dan kemudian Ditugaskan pada fungsi intelijent TA 2010 saat itu BIN dipimpin oleh Letjend Marciano Norman.

Kemudian dari itu maka guna memperkuat keberadaan fungsi intelijent Totop Troitua mengajukan untuk diterbitkan media cetak dan online di situs url mabes-pkri.or.id sehingga terbentuk Team Investigasi yang gunanya dapat memposisikan para Satuan Generasi Penerus atau disebut GM untuk dapat meningkatkan taraf hidupnya dan juga mampu memposisikan dirinya guna ikut mengabdi bagi negara dan daerah dalam fungsi PERS NASIONAL, dan Organisasi MB PKRI CADSENA.

Namun tak lama setelanya dikarenakan barisan Veteran Trikora adalah para Veteran maka GM didalam dan dibawah naungam Totop Troitua ST membentuk MB PKRI CADSENA dengan badan hukum dan skepmenkumham.

Lama berkembang walau harus menyiasasti dan mencari SDM handal agar bendera dapat terkembang dan maju sehingga dalam rapat bersama Drs Ir Bonar Leo Simangunsong MSc AACS IDMC dan rekan pengurus maka selaku pendiri dan ketua dewan pengawas Drs Ir Bonar Leo Simangunsong MSc AACS IDMC menyatakan untuk melegalkan SATUAN PERS PKRI sebagaimana aturan dan perundang undangan sehingga PERS  PKRI berdiri dengan badan hukum dan skepmenkumham sendiri begitu juga halnya dengan LBH PKRI yang berbadan hukum.

Harapan bersama semoga MB PKRI CADSENA dan MEDIA PKRI CYBER bersama LBH PKRI CADSENA bisa menjadikan tonggak kemerdekaan dan bisa menjadi sebuah lembaga yang besar berguna bagi nusa bamgsa.

Tak mudah untuk membesarkan ini, namun kegigihan dan kebersamaan dalam rasa satu nusa satu bangsa satu negara yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menjadikan motto PKRI yakni Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia HARGA MATI. Semua kini tak menjadikan sia sia.

Salam Masa Mendatang dan Masa Depan

An. Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia.