Totop Troitua ST MH CEJ CBJ, Sebut Masa PILPRES dan Pileg Telah selesai. Mari kita Tegakkan Pemilihan Pilkab dan Pilwali Serentak.

Totop Troitua ST MH CEJ CBJ, Sebut Masa PILPRES dan Pileg Telah selesai. Mari kita Tegakkan Pemilihan Pilkab dan Pilwali Serentak.

PKRO News, Jakarta. Ketua Umum dan Pendiri Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia angkat bicara terkait Masa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tingkat Provinsi Hingga Kabupaten dan Kota. Troitua mengatakan bahwa masa pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden juga Pelaksanaan Pemilihan Anggota Legislatif DPR RI telah selesai. Saat ini masa penyempurnaan rekapitulasi hasil penghitungan suara dan pihak KPU RI tengah menunggu seluruh susar suara.

Dalam kesempatan ini, saat di wawancara Troitua mengarahkan bahwa pihak tengah berkordinasi dengan pihak KPUD untuk mendapatkan tata cara serta syarat penuh sebagai Calon kepala daerah tingkat provinsi dan tingkat kabupaten dan Kota. Hal ini katanya bahwa selain usulan dari partai. Calon juga dapat maju dengan cara perseorangan atau disebut independen.

Semua perlu syarat dan ketentuan yang diberlakukan berdasarkan ketetapan dan perundang-undangan. Sehingga seluruh calon independen yang maju dapat melangkah pasti dan usulan nya lulus verifikasi juga dinyatakan berhak maju sebagai Calon pasangan independen perorangan.

Menyikapi hal ini dirinya menyatakan kepada seluruh Markas Komando dan Markas Komando Daerah untuk tetap komitmen dan silahkan untuk mengawal calon Perorangan independen yang tiap MAKO maupun MAKODA SE Indonesia mengajukan surat rekomendasi organisasi dari tingkat pusat sebagai persetujuan untuk mengawali calon kepala daerah jalur perorangan independen.

Jika memungkinkan maka pimpinan tiap provinsi dan kabupaten kota boleh saja maju sebagai CABAGUB atau BACAGUB atau pun ditingkat kabupaten kota maju secara perorangan independen.

Hal ini dikatakan bahwa sebagai Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertujuan untuk mengatur Bangsa Indonesia masuk kedalam pintu gerbang kemerdekaan itu, maka saya saja untuk maju dalam jalur independen perorangan.

Troitua ST MH CEJ CBJ sebuah langkah baik adalah baik Dimata Allah dan jadilah baik sebab kehidupan bersumber dari kebaikan untuk berkat yang baik dan terbaik. Oleh karena itu baik menjadikan motivasi untuk jauh dari keinginan korupsi atau menjadi diri sang koruptor ungkap Troitua ST MH CEJ CBJ dalam wawancara di salah satu cafe di jakarta selatan.

Menutup pembicaraan saat itu Troitua ST MH CEJ CBJ mengatakan Semoga seluruh pasukan di Tanah Air tak lupa menjalankan ibadah suci puasa dan selamat menunaikan ibadah Suci Puasa.

Rep/JMM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER