Tampil Dengan Satu Juta Formulir Dukungan. Rapat Putuskan Terbaik Untuk Berkat CABAGUB.

Tampil Dengan Satu Juta Formulir Dukungan. Rapat Putuskan Terbaik Untuk Berkat CABAGUB.

DKI, Jakarta. PKRI. Cafe Pelangi 20 Maret 2024. Berawal dari cerita akan kejujuran dan ketulusan seorang Purnawirawan POLRI. Alhasil berkumpul dan bersama untuk maju dan memajukan bakal Calon Gubernur DKI 2024/2029.

Nama Dharma Pongrekun kemudian dimunculkan dalam pertemuan mala ini.

Sesaat kebiasaan dalam rapat akan muncul sebuah ideologi yang akhirnya bisa saja memicu sedikit keributan, dimana akan banyak yang akan mendapatkan solusi sehingga semua saling melakukan interupsi dan atau solusi juga muncul animasi.

Lucu dan sangat ricuh juga hingga Semua saling tertawa dan bersalaman (teletabis) bersalaman yang di lakukan diakhir pertemuan itu.

Kedepannya para perwakilan team yang membasahi daerah nya sepakat akan legal standing yang dalam rapat di bahas sangat berharap bagi perwakilan untuk jaminan dalam melaksanakan.

Jaminan dimaksud juga menjadi sebuah kepastian hukum untuk mereka yang sayang dan sangat ingin KOMJEN POL PURN Dr HC Drs Dharma Pongrekun MM MH tetap baik hingga berhasil maju membawa dokumen kelulusan yang akan dikeluarkan oleh pihak KPUD DKI tentunya ujar moderator.

Akhirnya cerita ini semuanya bersepakat dan berjanji akan memberikan satu juta simpatisan unggul, yang tentunya adalah benar merupakan nama yang ada pada DPT KPUD DKI sebagai pemilih pada pemilih kepala daerah.

Menutup pertemuan moderator yang juga ketua Pusat menutup pertemuan dengan senyum sebagai wujud kebanggaan akan munculnya satu juta suara dukungan dengan formulir yang telah ada dari KPUD DKI.

Rep/Troi12.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER