Dua Orang Jambret HF Roboh di geruduk Korban pakai motor lalu di Amuk Massa.

BABABE, PKRI-CYBER, DUMAI. Dua Orang Jambret HF Roboh di geruduk Korban pakai motor nya lalu di Amuk Massa akibat menJabret Handphone milik korban Wanita tersebut.

Kejahatan jambret terjadi lagi di kota Dumai tepatnya di Janur kuning Jaya Mukti kota Dumai, Sabtu lalu (27/06/2020) sekitar pukul 21.20 WIB.malam.

Warga sekitaran yang sedang menikmati Acara dimalam minggu sempat kaget dengan kecelakaan yang terjadi di persimpangan Janur kuning – Kusuma Jaya Mukti kota Dumai.

Ternyata hasil keterangan para warga masyarakat yang di himpun pada kejadian kecelakaan itu bukan kecelakaan murni melainkan Korban Jambret yang mengejar dan Menambrak pengendara yang di duga melakukan aksi jambret.

ketika di konfirmasi pada warga masyarakat salah Seorang warga yang sempat melihat kejadian menuturkan bahwa korban seorang perempuan berusia sekitaran 20 tahun dalam kecepatan tinggi dari arah janur kuning menuju jalan kusuma dan menabrak pengendara motor di depannya yang di duga pelaku Jambret.

“Perempuan itu bergerak kencang dari arah Janur Kuning, karna simpang ini ramai dia tabrak langsung yang diduga jambret itu” ujar Rosma, seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.

Ternyata kejar – kejaran antara korban dan pelaku yang di duga jambret itu sudah dimulai ujung jalan dari simpang Teladan janur kuning kota Dumai sampai ke persimpangan jalan Kusuma.

“Tadi di jalan gang teladan memang perempuan itu teriak-teriak ,tolong ada jambret – jambret sambil mengejar dan sebagian yang sedang asik nongkrong di sepanjang janur kuning ikut mengejar menyusul kencang karena terdengar keras jeritan dan teriakan wanita pengendara motor metik yang melaju kencang ,Salut semua mata tertuju Focus pada cewek itu , lebih kencang memacu bak pembalap jalanan dari pada yang bantu ngejar,” jelas Rosma yang sedang menikmati malam minggunya di salah satu tempat tongkrongan warung di pinggiran jalan janur kuning, Kaget atas adanya motor tabrakan terdengar keras suaranya,lalu menghampiri
ternyata tolong itu penjambret handphone saya, Ketus nya wanita Korban jambret.

langsung masa bergerak menghampiri dua pelaku jambret langsung menghujamkan tonjokan ke arah pelaku jambret,ucapnya Ros.

Ia juga menjelaskan bahwa di duga Pelaku berjumlah dua orang dan sempat di hakimi massa yang ikut mengejar dan warga yang geram atas perilaku kedua pemuda berada di lokasi kejadian tersebut.

“Pelakunya dua orang Jambret di amuk itu , mengakuinya pada massa Warga masyarakat ternyata? ketika di tanyakan pada nya mengakui,”,kami asal kelurahan bagan besar bg”,,Ampun,.. mohon ampun lah.”

Massa sempat memukuli dengan geram atas ulahnya si kedua Pemuda penjambretan tadi,” tambah Koko.

Menurut Sumber di Tempat kejadian (TKP),Kronologi kejadiannya bermula dari , Kelalai Dua orang wanita abg yang mengendarai sepeda motornya tadi,”Ia menjelaskan bahwa pelaku di duga menjambret HP milik wanita itu yang di letak di jok samping sepeda motornya.
papar, Aprila Warga jalan Janur Kuning kelurahan jaya mukti.

“Katanya yang di ambilnya hp dari jok samping motor,” tutupnya.

Setiba tim Reskrim Dumai Timur sampai ke lokasi kejadian, korban beserta diduga pelaku penjambretan yang belum di ketahui identitas nya sudah di amankan oleh petugas Polsek Dumai timur dan perkara itu sudah di tangani pihak yang berwenang.

Penulis : *” Dnst /Endy Castello/TIM-Red “*

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER