BANSER MANUNGGAL BERSAMA TNI POLRI MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL.

BABABE, PKRI-CYBER.  SINGKAWANG. Beberapa hari yang lalu di kelurahan maya sofa baru usai melaksanakan penyegaran pemilihan RT. alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik dan lancar.

Meskipun dalam penyegaran ketua RT tidak semua lama dan ada yang sudah digantikan oleh yang baru dan ada juga beberapa RT lama yang masih tetap menjabat, namun kerjasama dan saling menghormati tetap di hargai.lebih lebih dalam hal ke gotong potongan saling membantu untuk masyarakat mayasofa selalu dibudidayakan apalagi untuk kota madya singkawang sudah terkenal dengan gelar sandang kota TOLERANSI maka tidak heran kalau masyarakat nya selalu menjalankan kehidupan nya untuk selalu bertoleransi baik terhadap ras suku agama yang berbeda beda namun mereka tetap menghormati sebagaimana yang tertera dalam dasar negara RI pancasila yang terkenal dengan bhineka tunggal ika.

Dalam hal ini tokoh masyarakat bersama BABINSA KODIM 1202 tanjung pura serda ismail dibantu rekan nya dari kodim beserta BABIN KAMTIB MAS bapak lugiman sebagai pengayom masyarakat kelurahan mayasofa singkawang timur dan di bantu oleh BANSER ONSOR telah mengikuti bakti sosial bersama masyarakat parinto mayasofa memperbaiki saluran air sepanjang jalan poros yang mana saat tiba musim hujan air selalu tergenang naik kepermukaan jalan poros yang mana tentunya sangat mengganggu masyarakat parinto dan masyarakat lain pada umumnya.

Tidak ketinggalan pula di situ ikut partisipasi bakti sosial tim investigasi cyber polsuswaskiana kalbar fajar marsudi  kegiatan seperti ini perlu kita lestarikan apalagi rencana untuk pembuatan pos ronda juga pos ke amanan penanggulangan terjadinya kebakaran yang pernah di program kan pemda kota singkawang beberapa bulan yang lalu perlu kita dukung demi kebaikan dan ke amanan desa kita ujar fajar dengan babinsa babon kamtibmas serta beberapa RT dan tokoh masyarakat yang ikut bakti sosial saat itu.

Kehadiran BANSER dalam bakti sosial yang di kordinir oleh bapak mail dan bapak lugiman sebagai BABINSA BABINKAMTIBMAS di sambut baik oleh masyarakat parinto dengan tag ramah nya masyarakat parinto mayasofa mengucapkan Terima kasih atas bantuan dan ke iklasan nya dalam semangat ke gotong potongan nya .

RED. :INVESTIGASI CYBER POLSUSWASKIANA KALBAR.fajar marsudi.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER