KANTOR POS DUMAI MULAI SALURKAN LAGI PEMBAGIAN BST TAHAP 3 KEPADA MASYARAKAT.

BABABE, PKRI-CYBER. DUMAI. kantor pos Indonesia Cabang kota Dumai mulai penyaluran kembali untuk Pembagian BST Tahap 3 kepada masyarakat kota Dumai pada Rabu pagi(08/07/20)Mulai Hari ini.

Saat di konfirmasi Via Seluler nya Helysa Rizal selaku Satgas jubir pos cabang dumai tidak mengangkat Hfnya dan tidak menghiraukan,lalu awak media ini mencoba melalui Via Wasupp belum juga di jawab-Red.

indikasi dugaan agak menutup Ruang tidak transparan pada media sebagai corong informasi faktual.

Dari Hasil Konfirmasi pada Masyarakat saat di temui di kantor pos,” Kami para masyarakat sangat senang program pemerintah melalui BST sudah dapat di terima lagi pada tahap 3 ini,ucap Aina.

HalSenada juga penyaluran BST tahap 3 baru saja selesai untuk penyaluran nya pada kelurahan jaya mukti baru saja selesai,telah di terima masyarakat tandas, Tuti selaku Psm.

dari pantauan media ini untuk hari ini pembagian dan penyaluran yang di dapat Data melalui Narasumber untuk penyaluran pihak kantor pos Cabang Dumai berkisar 1.356 KK untuk penyaluran pada dua(2) kelurahan yaitu : kelurahan bulu kasap berjumlah 466 KK dan kelurahan jaya Mukti berjumlah 890 KK.

namun pihak kantor pos cabang Dumai masih melayani dan melakukan penyaluran pada masyarakat kota Dumai untuk berkelanjutan pada tahap 3 kesemuanya di setiap kelurahan yang berhak menerima pemanfaatan BST.

penulis : *”Dnst-Endy Castello/Tim-Red”*

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER