Kapos Lantas Tiga Binanga Gerak Cepat Menyelamatkan Nyawa Pak Silalahi.

BABABE, PKRI-CYBER. KARO.  Bripka.Firdaus Sembiring ( Kapos Lantas Tiga Binanga ) yang dikenal murah hati dan selalu peduli akan derita orang lain,lagi-lagi menolong seorang bapak yang hidupnya sebatang kara,yang kini terbaring sakit digubuk berdindingkan tepas.

Gerak cepat yang dilakukan pria tambun nan ramah ini setelah melihat adanya postingan di media sosial/ facebook, didalam akun tersebut dikatakan bahwa, ada seorang kakek lanjut usia yang selama ini hidup sebatang kara tinggal di gubuk sangat sederhana Bermarga Silalahi,tengah terbaring sakit lemas tak berdaya.

Diketahui bahwa Bapak Silalahi ini sudah lebih 20 tahun menetap di Desa Lau Kapor, Kec.Tigabinanga, Kab.Karo.
dan situasiny sangat memerlukan pertolongan medis.

Mengetahui perihal tersebut, Kapos Lantas Polsek Tigabinanga Bripka. Firdaus Sembiring “Gerak Cepat” menuju rumah Pak Silalahi,setelah berkoordinasi dengan perangkat Desa dan pihak Puskesmas Tiga Binanga, lalu disepakati untuk segera membawa bapak malang ini ke RSU Kabanjahe, guna mendapatkan perawatan dan penanganan medis yang lebih intensif.

Maka pada malam itu juga Kamis 2 Juli 2020 sekira pukul 10.00 Wib Pak Silalahi dirujuk ke RSU Kabanjahe,selain Kapos Tiga Binanga,turut juga mendampingi Ka.Puskesmas /Bidan Puskesmas Tigabinanga, Sri Rantini Sitepu dan Kepala Desa Lau kapor, Kapsul Tarigan serta beberapa perwakilan warga desa yang rencananya akan diminta untuk menemani pasien selama menjalani perawatan di RSU Kabanjahe.

Lia Hambali

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER