Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Pangdam I/Bukit Barisan Beserta Rombongan di Polda Kepri.

BABABE, PKRI-CYBER. BATAM. Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, didampingi Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.sambut langsung kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A.,M.Sc.,dan Danrem 033/WP serta rombongan mengunjungi Polda kepri, dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi. pada Senin (7/6/2020).

Kapolda Kepri, Dalam kesempatan tersebut menyampaikan Ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini.

“Wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri.”Jelas Kapolda Kepri.

Selanjutnya Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A.,M.Sc.mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri. “Sebagai pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan, yaitu salah satu diantaranya adalah Polda Kepri.

“TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini.”Tutur Pandam I/Bukit Barisan.

Pandam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A.,M.Sc.diakhir sambutannya yakni, menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, Sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.”Tutup Mayor Jendral TNI Irwansyah.

(Hany).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER