Sijago Merah Lahap Seluruh Isi Rumah di Cikeusik Lebak.

BABABE, PKRI-CYBER. LEBAK. telah terjadi  kebakaran di daerah kabupaten lebak banten lokasi kebakaran d daerah desa cikesik RT 05 RW 02 kecamatan wanasalam rumah bapak roni.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tapi nilai kerugian lumayan besar.

Kejadian terjadi diketahui dari akibat aliran singkat jaringan listrik.dan kejadian mulai diketahui saat api mulai membesar oleh anak pak toni, si anak melihat kobaran api yang muncul di bagian depan rumah. Kejadian diperkirakan pada malam itu tepatnya sabtu sekitar jam 11 Malam.

Dikonfirmasi team dilapangan pihak Pak Toni mengatakan bahaya listrik menghabiskan seisi rumah saya, untung saja tidak ada korban jiwa hanya harta benda dan bangunan. Namun Toni mengatakan bagaimana nasib saya tanpa rumah dan pakaian. Apakah Ibu Bupati akan datang melihat saya dan memberikan support bagi saya dan keluarga.

Jika rumah ini diberikan asuransi maka saya tak perlu sedih untuk esok, sebab tentunya akan diganti langsung oleh pihak asuransi kebakaran dan juga masih ada mendapatkan santunan ungkap Pak Toni sambil menunjukkan muka sedih yang tak terkira saat itu

Tak sia sia, kegigihan para warga yang hanya dengan alat seadanya menggunakan  ember plastik dan barang lainnya untuk  memadamkannya, hingga api padam pada saat itu.

Setelah selesai:dipadamkan pihak pemilik rumah langsung masuk dan melihat isi bagian depan yang habis dilahap sijago merah hingga bagian kamar dan melihat lemari Baju habis terbakar.

Sijago merah telah meluluh lantahkan seluruh bagian rumah.

Pagi hari pihak kelurahan dan kecamatan datang ke lokasi untuk mengunjungi pihak korban dan melihat kondisi rumah yang terbakar, harapannya semoga bisa segera mendapatkan bantuan bedah rumah yang dikelola oleh kelurahan maupun kecamatan atau dana desa nantinya.

Setidaknya kini menjadi perhatian lurah, camat juga kades terkait hydrant untuk bahaya antisipasi kemungkinan adanya kebakaran lagi baik akibat Sabungan singkat arus listrik atau karena kondisi alam atau juga karena ulah manusia.

Red-jupry/Monika.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER