DPP Gerakan Pemuda Islam Siap Hadir ditengah masyarakat, Dan Sah Dilantik Dengan Bentuk Sosial Pembagian Bansos Pada Pelantikkan nya.

PKRI CYBER DKI. Jakarta, ditetapkan pada Tanggal 03 Desember 2020, masa yang tergabung dalam Organisasi terdaftar Gerakan Pemuda Islam berkumpul dan Bersatu juga berikrar dengan ditandai oleh Pelantikkan Pengurus Pusat DPP GPI.

Pelantikan pengurus pimpinan pusat gerakan pemuda islam ( GPI ) periode 2020-2021 bertempat di gedung juang 45 jl. menteng raya no. 31 jakarta pusat pada hari kamis tanggal 3/12/2020. Pada kesempatan itu acara di buka langsung oleh ketua umum gerakan pemuda islam bpk.Veddrik nugraha (diko).

Dalam keterangan yang diberikan Harapan baik kedepannya GPI lebih maju dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. Kepada seluruh pengurus inti untuk tidak ragu menjalankan tugas dan fungsinya sehingga menjadikan sebuah bentuk nyata kepada negara dan Nusa bangsa ungkap Ketum saat dikonfirmasi PERS PKRI CYBER.

Ketum GPI mengharapkan agar para pengurus bisa mensosialisasikan kegiatan kepemudaan dari sabang sampai mauroke dan dapat menjalankan aksi sosial ke seluruh nusantara GPI bukan hanya untuk umat islam saja tapi GPI merangkul semua element bangsa baik suku dan agama di seluruh indonesia dan GPI menginginkan para pemuda di indonesia bersatu padu melawan para perusuh yang mengadu domba masalah sara dan memecah belah antar anak bangsa kebangsaan karena nkri harga mati

Setalah kegiatan pelantikan selesai kegiatan lainnya mewarnai awal dikukuhkan dan lahirnya DPP GPI dimasa pandemik maka Ketum GPI melanjutkan kepada kegiatan sosial pembagian bansos yang di serahkan ke perwakilan warga yang berhak menerimanya sebagaimana data nama yang telah diverifikasi oleh DPP GPI.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus pusat dan tokoh tokoh masyarakat juga tokoh dan pemuka Agama.

Red-Lia Suman.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER