PEMKAB HUMBAHAS ADAKAN RAPAT DI AULA PUSKESMAS PAKKAT

PEMKAB HUMBAHAS ADAKAN RAPAT DI AULA PUSKESMAS PAKKAT

PKRI News, TAPAULI. Humbahas. Bapak Bupati sebagai Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan mengadakan rapat terkait Stunting pada Hari Sabtu 4/3/2023 bertempat di Aula UPT Puskesmas Pakkat.

Dalam acara rapat tersebut Bapak Dosmar BANJARNAHOR juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing,S.Sos, Kadis Pendidikan Drs Jonny Goltom, PLT Kadis Kesehatan P2PKB dr Gunawan P Sinaga, Kadis Kominfo BATARA F Siregar, bersama dengan Camat Pakkat Cahaya Purba,Kepala Desa Pakkat turut serta dalam acara rapat mengenai Stunting.

Dalam acara rapat yang diadakan oleh Bapak Dosmar Banjarnahor selaku Bapak Bupati Humbahas menerangkan kepada seluruh Warga/Masyarakat Pakkat, Mengapa bermacam macam sayur sayuran serta buah buahan didaerah ini, kenapa masih ada yang kurang Vitamin (gizi) sehingga menimbulkan adanya Stunting didaerah ini.

Bapak Dosmar, menyatakan untuk itu, dan juga memberikan himbauan khususnya kepada Bidan Desa serta Kepala Desa dan juga perangkatnya harus tetap sejalan untuk mendata masyarakatnya yang terkena dampak Stunting. Dan sebaiknya di lakukan pemeriksaan mutu dari standar mutu sayuran yang ada di pasaran.

(Werson Togatorop).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER