Pj Gubernur BABAEL, Berikan Dua Pantun Dalam Kegiatan Panggung Lintas Generasi

Pj Gubernur BABAEL, Berikan Dua Pantun Dalam Kegiatan Panggung Lintas Generasi

PKRI News, BABEL, Pangkal Pinang  Menyapa bong min untuk bersedia menyapa banyak orang setelah di atas panggung Lintas Generasi. Bong min dengan paseh ber syahadat dan be sholawat dan beberapa ayat alqur’an yang di jelaskan pengartian nya, menyapa para hadirin yang ada.

Bong min tidak nampak sama sekali demam panggung, ternyata bong min menjelaskan sebelumnya ia menjabat dewan dan wakil bupati saat ini ia sudah biasa di MC atau pembawa acara, wajar dengar olah nya di atas panggung ini. Bapak  Pj, Gubernur Ir, Riduan  Djamaluddin tertawa dan ber kali kali menutup mulutnya dengan ke dua belah telapak tangan nya dan juga bekabar lain nya. lebih lebih pejabat dari ke mentrian di situ juga di sebut bong min kepada Pj, Gubernur masalah masjid kubah di P,T, Timah dan juga bong min dengan senyum menatap pak P,j, Gubernur dan perkata alangkah baik nya pak Gubernur kalo pantai atau pun adat istiadat kita di Bangka ini kita ada kan terus, Karna ini dapat memperkuat kan tali silaturahmi kita seperti, tempat atau pantai ini kita perbaguskan lagi kita bangun lagi, paling paling dari kepribadian pak guburnur 1’m ungkap Bong min. kan tak berkeberatan tambah lagi bapak P,j, Gubernur tertawa terpingkal pingkal dan sorak sorak para pejabat lain nya dan juga tamu para undangan dan tepuk tangan yang meriah.

Semoga apa yang di rencana kan bong min dapat terlaksana dan bapak P,j, Gubernur memperjuangkan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Babel baik di kota maupun di desa. setelah itu bong min kembali ke tempat duduk semula dan MC mempersilahkan bapak PJ Gubernur untuk menyampaikan beberapa yang harus ke depannya untuk masyarakat Babel ini baik di pangkal pinang maupun di Belitung.

Setelah di atas panggung Bapak P,j, Gubernur memberi salam kepada keseluruhan yang hadir dan dua buah pantun di lontarnya. Inti dari dua buah pantun itu Bapak P,j, Gubernur Ir Riduan, Djamaluddin menunjuk kan sikap nya betul betul senang memimpin masyarakat Babel ini dan terbuka sifat gotong royong agar masyarakat Bangka Belitung ini sesuai dengan kekayaan Bangka Belitung ini tak terlihat lagi garis kemikinan agar aparatur negara atau pejabat Bangka Belitung ini saling kompak untuk satu pikiran dan tidak mengedepankan jabatan atau mengambil kesempatan untuk menyalah guna kan jabatan dan memperkaya diri masing masing, PJ Gubernur juga mengingat kan karna Allah tidak ada mereka/ masyarakat tidak rela kita di korsi yang kita duduki sekarang ini jadi saya selaku orang tua kalian di Bangka Belitung ini baik pun pejabat kelas tinggi menengah rendah masyarakat ya berada setengah berada yang cari sehari habis sehari dengan bersatu nya kita saya rasa meski pun memakan waktu tak adalagi masyarakat Babel ini yang miskin kalo itu masih ada saya yakin ia udah menyalah guna kan Rezeki Allah.

Setelah panjang-lebar bapak P,j, Gubernur dengan menutupi mohon maaf kalok ada yang tidak berkenan dengan penyampaian nya dia selaku manusia biasa benar punya Allah keliru manusiawi mohon maaf yang sebesar besarnya

Salam, setelah kembali ketempat duduk semula sebelum acara perang  ketupat tidak berapa lama P,j, Gubernur Ir Riduan DJamaluddin dan rombongan pamit untuk meninggal kan acara untuk menghadiri banyak lagi undangan yang menunggu ke hadirannya di kampung lain ada juga yang melaksanakan acara seperti kp Penagan kita kapur desa tebing Bangka barat juga. Ungkap PJ Gubernur sembari meninggalkan Lokasi kegiatan.

Rep:m,Andi Paten.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER