Nimrot Sihotang “Warga Tahanan Rutan Kelas I Kota Medan Ikut Penerima VAKSIN”.

Nimrot Sihotang “Warga Tahanan Rutan Kelas I Kota Medan Ikut Penerima VAKSIN”.

PKRI NEWS, SUMUT. Labuhan Deli, 30 agustus 2021 Ka. Rutan Kelas I Labuhan Deli mendapat Kunjungan dari Dinas Kesehatan Kota Medan dalam upaya permohonan pelaksanaa Vaksinasi bagi Napi dan Tahanan di Rutan Kls I Lanuhan Deli.

Permohonan kunjungan juga diketahui oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan Bapak Kepala Divisi Pasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Dari hasil kunjungan tersebut, Dinas kesehatan Kota Menyetujui permohonan Rutan I Lab Deli dan akan melaksanakan vaksinisasi tersebut pada hari Rabu tgl 1 September 2021.

Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan  Pada hari Senin tanggal 30 agustus 2021 pkl.10.00 wib. Pihak Dinas Kesahatan Kota medan melakukan pelaksanaan vaksinasi bagi Napi dan Tahanan di Rutan I Lab Deli.

Dalam kunjungan tersebut ka Rutan disambut oleh kabid P2P Ibu dr Muthia dan Kasi PTM Ibu Pocut SKM

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut Dinas Kesehatan Kota Medan ikut melibatkan 2 Puskesmas yaitu Puskesmas Pekan Labuhan dan Puskesman Medan Labuhan Deli.

Ka Rutan menyambut antusias terhadap pelaksanaan vaksin ini dan berterima kasih kepada dinas kesehatan kota Medan atas kesertaan nya dalam kegiatan vaksin bagi para tahanan, dalam Rangka terwujudnya palaksanaan vaksinasi bagi Napi dan Tahanan di Rutan I Labuhan Deli.

Antusias para tahanan terhadap kegiatan ini juga menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi Ka Rutan yang melihat progam vaksin bagi tahanan guna antisipasi adanya tahanan terjangkit Corona ungkap Nimrot Sihotang Amd, IP, SH, MH.

Ka Rutan Juga menyampaikan bahwa dirinya merasa program vaksin kepada masyarakat wajib dilakukan oleh Setiap Rutan yang ada kepada para tahanannya.

Red/Zhopnath.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER