Rumah Makan Dapur Kika Cita Rasa Kawanua Berbagi Kasih.

Rumah Makan Dapur Kika Cita Rasa Kawanua Berbagi Kasih.

PKRI NEWS, DKI. JAKARTA. Indahnya berbagi terus dilaksanakan oleh komunitas dan juga owner Rumah Makan. Kali ini Rumah Makan Dapur Kika Cita Rasa Kawanua Berbagi Kasih.

Dapur Kika Cita Rasa Kawanua di Jakarta pada hari sabtu, 28 agustus 2021
Mengadakan kegiatan membagikan nasi kotak di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang di pimpin oleh Owner RM. Dapur Kika Cita Rasa Kawanua Denariati Kandung S.Pd yang beralamat di Apartement Gading Icon di daerah Pulo Gadung Jakarta Timur.

Denarianti Kandung S.Pd adalah owner RM. Dapur Kika Rasa Kawanua Beliau juga aktif di Yayasan Indonesia Maju sebagai sekretaris Pusat di Pekan Baru Riau.

Pembagian nasi kotak di bagikan kepada para pemulung, supir taxi dan bajaj, serta kaum duafa.

Pembagian nasi kotak ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid dan dalam rangka memperingati 6 tahun meninggalnya ibunda tercinta almarhumah Milka. L adalah ibunda dari owner Dapur Kika Rasa Kawanua Denariati. dengan adanya pembagian nasi kotak dari dapur Kika yang di berikan untuk kaum dhuafa, para pemulung, supir taxi dan bajaj di harapkan bisa meringankan beban hidup.

Dan untuk kedepannya semoga Dapur Kika Rasa Kawanua dapat membagikan lagi nasi kotak kembali ungkap para penerima nasi kotak, dan mereka juga berharap agar kedepannya RM. Dapur Kika Rasa Kawanua mendapat melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia juga semakin maju dan Sukses.

Red/Lia.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER