Camat Wanasalam, Kab. Lebak Hadirin Kegiatan Kaum Disabilitas.

Camat Wanasalam, Kab. Lebak Hadirin Kegiatan Kaum Disabilitas.

PKRI NEWS, BANTEN. Lebak – Kegiatan acara lebak sejahtera penyandang disabilitas yang dilaksanakan pada jam 09.00 10/8 2021 di kantor kecamatan wanasalam kabupaten lebak, di Hadiri bapak camat dan jajarannya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pembagian dan penyaluran bantuan sosial kepada para disabilitas, program lebak sejahtera bagi penyandang disabilitas.

Para disabilitas terlihat senang sekali saat melihat Pak Camat yang tampak hadir dan juga pak Kades Wanasalam.

Dalam kesempatan ini Pak Camat Wanasalam juga memberikan wejangannya kepada para hadirin juga khususnya kepada para penyandang disabilitas, dikatakan bahwa para disabilitas juga masyarakat yang harus diperhatikan dan patut mendapat kan perhatian khusus. Mereka adalah juga harapan Negara dan juga dititipkan cita cita yang dapat memberikan prestasi kepada negara dan daerah.

Hal itu dapat dilihat dari kejuaraan Olimpiade para disabelitas, baik cabang bulutangkis yang seru dan juga mengharumkan nama INDONESIA.

Kades Wanasalam juga berharap agar desa dapat mendukung kegiatan kegiatan positif kepada para disabilitas yang ada saat ini dan kades juga berharap dapat menjadi bagian dari pelaksanaan kegiatan bagi penyandang disabilitas.

Warga yang ditemui saat itu, kemudian menyampaikan kiranya program khusus bagi disabelitas saat ini dapat terlaksana juga sehingga para disabelitas tidak kesepian dan dapat menjadi atlit disabelitas seperti yang kita lihat dalam televisi para disabelitas bermain olahraga baik bulu tangkis juga pimpong dan yang lainnya.

Red/Jufry.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER