Keluarga Pasien Minta agar kejelasan perparkiran dan tidak meresahkan pihak perusahaan.

Keluarga Pasien Minta agar kejelasan perparkiran dan tidak meresahkan pihak perusahaan.

PKRI NEWS, DKI. JAKSEL – Sore itu saat mengunjungi rekan pasien di rumah sakit RSUP Fatmawati keluarga pasien yang enggan disebutkan namanya berkomentar para team Investigasi.

Team Investigasi saat itu sedang istirahat bersantai ria menikmati Coffee dan menu gorengan, sebagiannya menikmati menu makan siang. Menemui salah satu pelanggan yang tak lain adalah keluarga pasien RSUP Fatmawati.

Dikatakan dirinya merasakan adanya ketidaksesuaian testribusi parkir, yakni tarif penarikan nya kok bisa Begitu ungkapnya. Ditanya lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa perbedaan parkir yang nominalnya 3000 buat kendaraan R2. Namun harus dikenakan sebesar hitungan dua jam parkir lumayan juga besarannya.

Dalam pelaksanaan kutipan parkir apakah sudah sesuai dengan aturan pergub DKI terangnya. Dia juga berharap agar standarisasi pelaksanaan kutipan BLD disesuaikan sehingga tidak memberatkan. Kedalam Nominal 2000/Jam nya.

Keluarga pasien berharap bahwa pelaksanaan dan penarikan itu tidak merugikan pihak perusahaan penyedia jasa parkir yang ada. Terkait penarikan nominal yang tidak dua jam namun dikenakan nominal dua jam.

Ditambahkan lagi adanya parkit khusus untuk difabel atau disabilitas yang seharusnya juga diperhatikan pihak RSUP Fatmawati. Kan sudah kewajiban dan keharusan dalam standarisasi.

Melihat hal ini pihak team Investigasi akan mengunjungi pihak Pengelola dan Direktur RSUP terkait keluhan pelanggan RSUP Fatmawati ini.

Red/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER