Pelantikan pengurus dan mukerda DPD Partai Keadilan Sejahtera Kab. Bartim Masa Bakti 2020-2026. Terus membala rakyat.

Pelantikan pengurus dan mukerda DPD Partai Keadilan Sejahtera Kab. Bartim Masa Bakti 2020-2026. Terus membala rakyat.

PKRI NEWS, KALTENG. Tamiang Layang – Kab. BarTim. Pelantikan pengurus dan mukerda DPD Partai Keadilan Sejahtera Kab. Bartim Masa Bakti 2020-2026. Terus membala rakyat Selasa 12 Oktober 2021.

Acara di hadiri Dr.habib Salaim Segaf Al-Jufrie ketua Majelis Syuro PKS. Srajul Rahman S.Hut,MI,Kom. ketua DPD PKS.Kalteng. Habib Said Ambdul Saleh Ketua DPD PKS Bartim.,Bupati Ampera A.Y.Mebas,SE,MM., Perwira Penghunung 1012 .,Kepala Dinas Dukcapil Kepala Dinas kominfo.,Bapak haji Joko Widodo dari Jakarta kemudian Bapak Ketua DPW PKS.

Haji Joko Widodo Menyampaikan kata sambutannya,” yang mana Pada 2024 nanti untuk dapil 3 untuk kita ingin PKS ini bisa berkembang seperti partai-partai lain di 2023 ada 2024 pesta demokrasi dapat menghasilkan yang terbaik di akhir pemilu,” Jadi kami berharap kepada simpatisan PKS untuk bisa memenangkan di dalam pemilu 2024 pada tanggal 28 Februari 2024 dan kami juga berdoa untuk semua pihak yang nanti pada tanggal 28 Februari 2024 itu untuk 1 tahun kedepan suhu panas pesta demokrasi semua partai dan juga ini mungkin sudah memasuki bulan maulid mungkin peserta-peserta kami minta maaf kepada bapak pimpinan pusat atau wilayah mungkin mereka tidak bisa hadir Tapi kami yakin dan percaya kami akan lebih baik kedepannya, ucapnya.

Selanjutnya di lanjutkan sambutan ketua DPW Kalteng Sirajul Rahman bahwa dari unsur partai politik para tokoh masyarakat yang pengurus pusat PKS wakil ketua bidang pembinaan wilayah Kalimantan Bapak haji Joko Widodo suatu kehormatan dan kebanggaan pelantikan pengurus hadir hari ini langsung secara offline oleh pengurus DPP pusat langsung.

Lanjutnya Sirajul,” kemarin rencananya kami ingin online tapi tidak harus hadir langsung karena yang dilantik ini wakil bupati sebagai ketua DPD Barito ketua DPD sekretaris bendahara dan pengurus DPD Wiyah Kab.BarTim tentu ini kebanggaan bagi kami pada hari ini acara ini adalah prestasi yang sangat besar bagi PKS di Baroto Timur sekaligus sebagai ketua DPW sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari komisi 1 yang mewakili dapil das Barito jadi ini luar biasa prestasi dari bapak Habib Said Soleh yang bisa mengadakan acara ini tentu ini kami berharap Ke depan ini merupakan awal dari kehadiran di Barito Timur bisa nanti bersama-sama dengan apa yang disampaikan dari Partai PKS pada tahun 2023-2024 ikut serta dalam proses Calon Kepala Daerah mudah-mudahan Ini bisa memberikan kontribusi PKS dalam pemerintahan daerah dalam melayani dan bersama-sama membangun daerah Barito timur khususnya kita ini di dapil 4 Kalimantan Tengah dan kami mohon kepada ketua serta seluruh pengurus menguatkan struktur dari tingkat DPD sampai ranting -rating dari PKS kemudian agar bisa mencari keanggotaan – keanggotaan partai dalam hal terutama dalam menghadapi yang akan kita hadapi ke depan, kemudian yang kedua kepada pengurus ke depan agar bisa membina hubungan baik dengan seluruh Masyarakat khususnya kabupaten Barito timur karena PKS adalah partai yang membuka diri siapa pun tidak ada kita dalam hal ini untuk membeda-bedakan suku, Agama, Ras, dan Budaya.

Lanjutnya, Bersama-sama berkiprah untuk melayani masyarakat membangun Barito timur ke depan yang ingin kita berharap daerah kita ini menjadi daerah yang lebih baik ke depan kemudian selamat kepada ketua DPD Habib Said Saleh atas sudah dilantik,tentu ini merupakan kesediaan untuk bergabung di partai PKS.

Dalam penyampaian Bupati Ampera A.Y. Mebas,SE,MM.,dalam rangka pelantikan pesta keadilan kesejahteraan PKS di kabupaten Barito Timur., walaupun kita ini terbatas dan kita bersyukur,Partai Kesejahteraan yang kita kenal sebagai suatu yang eksis namun tetap terjaga sikapnya kritis oleh pemerintahan dalam rangka dan memiliki komitmen yang sama untuk memajukan organisasi dapat lebih baik bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Timur kesejahteraan kita semua.

Lanjutnya “kami juga berharap dengan dilantiknya pengurus DPD dan sebagai penambahan dari partai juga pemerintah dalam memajukan wilayah dan daerah secara bersama-sama harapan Kita semua masyarakat yang guna mendorong perekonomian yang ada di dalam partai yang berjuang dengan semangat tinggi dan amanah harus melakukan tugas yang tidak mudah ,banyak tantangan dan juga saya berharap atas dilantiknya pengurus ketua DPD PKS Kab. BarTim., serta Semoga diharapkan kedepan bahwa dapat meraih suara yang terbaik pungkas Ampera.

Acara dilanjutnya sambutan DPP PKS H. Joko Widodo., yang mana atas dukungannya untuk membantu dan kebesaran PKS di Barito timur dan masyarakat sebagai penghubung dari partai PKS tentu harus banyak kemajuan kesejahteraan masyarakat khususnya di Barito timur ini.

Pada kesempatan yang baik ini saya datang dari Jakarta tentu tidak ingin membawa sesuatu yang pesimis,” tapi saya ingin mengingatkan kita semua bahwa kita Indonesia ini bisa dan layak menjadi negara yang paling tidak kita memiliki 4 M,” yaitu Modal yang kuat yang bisa menjadikan kita negara yang kuat.

Yang pertama adalah kita ini adalah sekeping surga tanah kita tanah di khatulistiwa dengan musim tropis yang sangat subur alamnya luar biasa, tentu sesuatu yang sangat didirikan oleh negara-negara lain ini letak yang luar biasa di garis khatulistiwa ini yang membuat kita negara yang kaya raya.

Kedua kita juga Indonesia berada di tempat yang sangat strategis kalau kita melihat peta bagaimana negara kita ini luasnya gabungan dari negara-negara Eropa yang maju kalau kita mengukur dengan detil kita sangat luas dengan luas perairan kita32.574.83 km kuadrat sesuatu yang sangat luar biasa lintasan kapal-kapal yang melintasi perairan kita kemudian menghitung biaya yang harus dibayar melalui kutipan jasanya itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

Sedangkan yang ketiga selamanya kekuatan kita memiliki bonus demografi bahwa saat ini sebagaimana yang disampaikan oleh manajer nanti puncaknya di 2030 sampai 2040 usia produktif bangsa Indonesia ini mencapai 205 juta orang usia produktif artinya bahwa ini menjadi kekuatan yang luar biasa kekuatan yang insya Allah jika kita berdayakan dengan benar sebagaimana telah disampaikan oleh Bapak Bupati jika seluruh pejabat kita seluruh pimpinan masyarakat dan tokoh kita bertujuan dan ditujukan kepada kesejahteraan rakyat maka akan menjadi kekuatan yang besar untuk 4 potensi yang kita miliki bahwa kita adalah negara demokrasi terbesarketiga tujuan yang kita ketahui bahwa Investasi di dalamnya.

Lanjutnya,” maka mari kita jaga agar alam demokrasi kita ini terus baik kita semua boleh bersaing untuk bersaing dalam pemilu tetapi di dalam kita mensejahterakan masyarakat,maka kita harus mengutamakan kesejahteraan masyarakat bahwa kita berpartai adalah dalam rangka untuk merealisasikan tujuan berbangsa dan bernegara kita yaitu untuk sejahteraan masalah ini saya ingin menyampaikan hal ini kepada ketua DPD Barito timur dan rekan-rekan urus kabupaten Barito timur ini bahwa kita sudah punya modal untuk maju dalam pemilu serentak yang akan datang modalnya 4 M anggota dewan yang pertama adalah bahwa bersyukur kita mampu mendidik ya dengan berbagai kegiatan baik yang bersifat rohani maupun kegiatan yang bersifat intelektual dan juga bersifat kesehatan jasmani kita lakukan terus kan melahirkan yang punyai yang tinggi militansi untuk memperjuangkan dan mempertahankan NKRI ini.1M,”yang pertama.

Kedua adalah salah satu pihak yang mendapatkan tanggapan positif dari berbagai pihak Saya pernah menjadi saksi KPU Pusat pada saat sby- boediono bagaimana penghargaan oleh tim terhadap kegigihan saksi-saksi PKS PKS siap untuk mesinnya ini kita punya multi level marketing belum ada yang lain bagaimana kemarin misalnya kita membuat improvisasi tentang flashmob kader PKS baik yang muda sampai yang tua yang sudah beruban semua ke jalan untuk berkampanye di pinggir-pinggir jalan dengan gerakan-gerakan yang ini adalah kekuatan yang kita mampu melakukan kegiatannya dengan berjenjang atau kalau dalam bahasa arab disebut dengan amal yang dikerjakan pencapaian yang dilakukan pada caps yang dilakukan bersama-sama yang ketiga.

Sedangkan yang keempat adalah satu-satunya yang mungkin dilakukan oleh partai-partai yang kita tahu sering kali terjadi secara bersama-sama karena pilpres itu sangat luar biasa kita tahu ada sebuah partikel pada konvensires yang tidak memiliki dampak dari pencapresan itu sangat luar biasa dan kita memiliki terdiri dari berbagai utusan dari daerah-daerah yang mereka akan mengambil keputusan hal-hal yang strategis diantaranya adalah tentang pilpres.

Oleh karena itu insya Allah dengan adanya kita pilpres nanti siapa pun yang kita akan dukung insya Allah kita tahu pemilu 2009 yang lalu PKS memang tidak punya calon presiden dan calon wakil presiden, tetapi PKS nomor tiga yang mendapatkan efek dari pencapresan setelah Nasdem dan mudah-mudahan pada pemilu yang akandatang Unggul dalam persaingan pemilu yang akan datang pada Pilkada pemilu dan Pilkada serentak.

Saya berharap rekan-rekan mudah-mudahan dari partai PKS bisa mencapai kursi yang penuh untuk menuju ke ada di akhir 2024 tutupnya.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER