Aksi Demo Damai Asosiasi Sopir DamTruck, meminta ketegasan Pemkot Dumai terkait Aktivitas Tanah timbun

Aksi Demo Damai Asosiasi Sopir DamTruck, meminta ketegasan Pemkot Dumai terkait Aktivitas Tanah timbun

POLSUSWASKIANA – RIAU, DUMAI – 16, Februari 2023 Persatuan Sejumlah 300 orang Para Sopir DamTruck kota Dumai mengunakan Armada DamTruck melakukan Aksi Demo Damai di dua titik diantara nya pada titik Aksi Demo Damai jalan persimpangan perwira tepatnya jalan tuanku Tambusai dan persimpangan jalan Soekarno Hatta Simpang Pasir ,

Aksi Demo Damai yang dilakukan oleh Asosiasi Sopir DamTruck kota Dumai bertujuan meminta kepada Gubernur Provinsi Riau H.Syamsuar atau mewakili melalui Walikota Dumai H.Paisal SKM MARS beserta juga Ketua DPRD kota Dumai Suprianto SH dan juga instansi terkait dari pemerintah daerah kota dumai sebagai perpanjangan tangan atas nama Aspirasi Rakyat Kota Dumai agar memikirkan nasib Para Sopir yang sedang menganggur selama ini.

Yudi ketua Kordinasi Aksi Demo Damai mengharapkan adanya jawaban pasti dari pihak Pemkot Dumai, seperti dalam tuntutannya melalui Asosiasi DamTruck yakni,

1.meminta jawaban Nasib Para Sopir DamTruck di kota Dumai berAktivitas kembali agar dapat berjalan seperti biasa,setidaknya melalui kebijakan walikota Dumai dengan mencari Solusi terbaik.

Tentang kejelasan jalannya aktivitas angkutan tanah urug.

2.meminta gubernur Riau menyampaikan dan menangani hal Aksi Demo Damai Asosiasi Sopir DamTruck di kota Dumai segera di tanggapi dengan cara meminta kepastian tentang status informasi angkutan tanah urug di kota Dumai .

3.kami Asosiasi Sopir DamTruck di kota Dumai meminta bagaimana kami bisa mencari rezeki bila terus di ganggu aktivitas pekerjaan kami di lapangan tentang informasi Pemberitaan oknum media massa memberitakan tanah timbun urug bukan minerba tambang emas dan tambang batubara melainkan hanya tanah urug,beri kepastian tentang hajad hidup kami dan keluarga kami untuk menafkahi keluarga kami.

4.Apakah nasib kami harus menjadi pengangguran?mohon Pemkot Dumai, DPRD Kota Dumai dan instansi terkait mohon Bantuan SOLUSI nya.

5.Beri kami jawaban kepastian kapan mencari Rezeki untuk pengangkutan tanah timbun urug dimulai mohon kebijakan walikota Dumai, pada hal kami membantu pembangunan infrastruktur dan struktur daerah kota Dumai itu harapan kami.

Aksi Demo Damai Asosiasi DamTruck di kordir secara bersama spontan saja yang di tunjuk selaku Kordinator: Yudi, Orasi Aksi Demo Damai Roni

custer,Tamrin,Eko, agar Tuntutan berjalan seperti yang di sampaikan Asosiasi Sopir DamTruck Kota Dumai tadi.

Tak mendapatkan jawaban dan juga kepastian untuk Solusi terhadap Nasib Para Sopir DamTruck kota Dumai yang selama ini tak beraktivitas seperti biasa sudah berjalan 1 Minggu lebih tidak dapat mencari Nafkah untuk keluarga nya,akibat ulahnya oknum -oknum nakal memberitakan sehingga adanya Razia di Qauri (lokasi tanah Urug) tepat nya di jalan perwira dan Simpang pasir.

Seperti yang di sampaikan oleh Para Sopir DamTruck Dumai.

meminta Solusi terbaik tentang Nasib Para Sopir DamTruck mengatasnamakan Asosiasi DamTruck kota Dumai,

Meminta Ketegasan pemerintah daerah kota dumai dan DPRD kota Dumai bersama pihak instansi pihak terkait agar memberikan  Jawaban Nasib Para Sopir DamTruck kota Dumai untuk segera melakukan upaya jalan keluar (Solusi) para sopir Dam Truck agar bisa beraktivitas kembali yang tentunya untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan masyarakat Kota Dumai.

Kapolsek bukit kapur Iptu.irsanuddin harahap SH.MH dan Danramil 02/Bukit kapur Kapten.Arh.M.I Daulay bersama Babinsa

Kapolsek Dumai Barat Kompol.Asep rahmat.SIK beserta Kanit dan anggota Polsek Dumai Barat Saat menerima sejumlah Pendemo Aksi Damai dari Asosiasi DamTruck kota Dumai.

Kini sejumlah Para Sopir DamTruck yang melakukan Aksi Demo Damai dari Asosiasi Sopir DamTruck setelah melakukan upaya orasi setelah berbincang dengan Danramil dan Kapolsek yang melakukan Aksi berdemo di fokuskan pada Dua titik Mulai dari simpang Quari Perwira yang sedang  berorasi menuangkan Aspirasi keluhan nya hingga menuju ke Quari Simpang Pasir, tAlhamdulillah berjalan Sukses dan Lancar.

Team.(zk.An)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER