Kadis Kesehatan Dumai, Buka Crash Program Antisipasi Polio

Kadis Kesehatan Dumai, Buka Crash Program Antisipasi Polio

POLSUSWASKIANA – RIAU, Dumai. Dalam Rangka Acara Mensukseskan Crash Program Antisipasi Penyebaran Kasus Polio yang di Buka Oleh Pak Kadis Kesehatan.

Kegiatan ini adalah sosialisasi pelaksanaan Crash Program dalam rangka antisipasi penyebab Virus Polio di Kota Dumai.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri olehyang di hadiri Oleh ibu Wali, juga tampak hadir Pak Camat, Lurah Lurah Ketua LPMK Ketua Forum RT dan Ibuk Ibuk Kader Posyandu Sekecamatan Dumai Selatan.

Sukses pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah atau menurunkan tingkat penyakit Polio yang mungkin dapat terjadi di luas kotbdumi khususnya.

Camat, saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan dinas kesehatan ini sangatlah dibutuhkan dan merupakan kebutuhan utama bagi kesehatan warga nya khususnya warga masyarakat kota Dumai.

Hal senad juga disampaikan oleh lurah terkait peran penting adanya kegiatan sosialisasi ini.

Ahmad Nasrullah yang jug tokoh masyarakat dari organisasi Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia menyambut antusias dan memberikan acungan kepada program kerja Dinas Kesehatan Kota Dumai, dirinya mengatakan bahwa dengan adanya’sosialisasi ini Mak warga masyarakat akan lebih memperhatikan diri untuk menjaga lingkungan dimulai dari rumah nya masing-masing.

Rep/AN/Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER