PENURUNAN STUNTING DI MEDAN KETUA TPPS HUMBAHAS MENGHADIRI PENILAIAN KERJA PELAKSANAAN AKSI KONVERGENSI

PENURUNAN STUNTING DI MEDAN KETUA TPPS HUMBAHAS MENGHADIRI PENILAIAN KERJA PELAKSANAAN AKSI KONVERGENSI

PKRI News, TAPAULI, Humbahas. Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Oloan PANIARAN Nababan, S.H., MH dan juga sebagai Wakil Bupati Humbang Hasundutan ikut menghadiri acara penilaian kinerja Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara,dalam pelaksanaan delapan aksi Konvergensi penurunan Stunting Tahun 2022 di Medan. dalam acara penilaian kinerja pelaksanaan aksi Konvergensi yang dilaksanakan dihari Selasa-Kamis, 28-30 Maret 2023 di Hotel Santika Premiere Dyandra dan Convention Medan.

Cara untuk mencegah agar penurunan Stunting di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan, Ketua TPPS dan juga sebagai Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan PANIARAN Nababan, S.H., M.H telah melakukan banyak kegiatan seperti mensosialisasikan kepada masyarakat melalui Dinas Kesehatan P2KB, Puskesmas, Bidan Desa dan juga Kepala Desa, sehingga dapat mewujudkan sumber daya manusia berkualitas, melalui peningkatan mutu layanan dibidang Pendidikan, Kesehatan dengan meningkatkan Indeks Kesehatan dalam penurunan angka Stunting.

Dalam acara menghadiri kegiatan penilaian kinerja pelaksanaan aksi Konvergensi, Wakil Bupati Humbang Hasundutan sekaligus sebagai ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Oloan Paniaran Nababan, S.H., M.H didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB dr Gunawan P Sinaga, Kaban Bappelitbangda Pahala Lumbangaol, Kabid pemerintahan pembangunan manusia dan infrastruktur Bappelitbangda Manogam Pasaribu dan Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Adat Dinas PMDP2A.

Rep/Werson Togatorop.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER