MINTA KEBIJAKAN PEMERINTAH PUSAT, BEBERAPA WARGA/MASYARAKAT SIBORUTOROP BELUM BISA MERASAKAN PENERANGAN DI RUMAH

MINTA KEBIJAKAN PEMERINTAH PUSAT, BEBERAPA WARGA/MASYARAKAT SIBORUTOROP BELUM BISA MERASAKAN PENERANGAN DI RUMAH

PKRI News, TAPAULI, Humbahas. Penerangan (Lampu) adalah salah satu kebutuhan sekunder bagi kehidupan sehari-hari, contoh saja salah satu Warga/Masyarakat Siborutorop dihari Senin 27/3/2023,ketika dikonfirmasi oleh Team PKRI (Werson Togatorop). salah satu Masyarakat setempat mengatakan sampai saat ini juga mereka belum mendapatkan penerangan (Lampu) karena tidak ada uang untuk membeli meteran dari pihak PLN, serta Tiang Tonggak.

Jangankan membeli meteran Lampu, untuk kehidupan makan kami sehari-harinya pun kalau tercukupi sudah syukur ucap salah satu Warga/Masyarakat setempat kepada Team PKRI INVESTIGASI. Untuk itu kami mohon kepada pihak Pemerintah setempat untuk dapat membantu kami yang sangat membutuhkan penerangan ( Lampu) dirumah kami. Selain itu juga kami tidak lagi menumpang terus Kepada salah satu tetangga yang murah hati memberikan tumpangan penerangan (Lampu) melalui Kabel ( Tali Wayar) yang disambungkan dari rumahnya (Tetangga) kerumah kami ucap salah satu Warga/Masyarakat.

Sekali lagi kami Warga/Masyarakat Siborutorop kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan, memohon kepada Pemerintah/Instansi terkait tolong agar permohonan kami sebagai masyarakat miskin dapat diperhatikan sehingga kami bisa merasakan penerangan (Lampu) dirumah kami dalam sehari harinya.

(Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER