Walikota Dumai, Langsung Lantik Pengurus LPMK Pada Kegiatan Pelantikan Se Kota Dumai

Walikota Dumai, Langsung Lantik Pengurus LPMK Pada Kegiatan Pelantikan Se Kota Dumai

PKRI News, RIAU. Dumai. Pelantikan  Forum LPMK Se Kota Dumai berlangsung dengan Baik dan penuh keceriaan.

Wali kota Dumai H, Faisal SKM MARS, menghadiri dan secara langsung melantik seluruh pengurus LPMK Se Kota Dumai. Dalam Sambutannya Beliau mengatakan Segala apa yang di cita cita kan oleh peran dan fungsi LPMK semoga kelak menjadi yang terbaik untuk seluruh masyarakat Dumai khususnya.

LPMK adalah wadah yang dibentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

Walikota Dumai juga menghimbau kepada Camat dan Lurah untuk memperhatikan pengurus LPMK, agar memiliki peran penting juga dalam membantu dan membangun pembangunan yang ada, hal ini juga disebut kan kepada Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kota Dumai.

Walikota Berpesan kepada seluruh LPMK untuk memberikan wawasan baik kepada pemerintah tingkat kecamatan maupun kelurahan Sehingga segala apa yang menjadi kebutuhan pembangunan adalah guna kebutuhan masyarakat.

Setelah kegiatan dan fhoto bersama Walikota dan staf yang ada langsung meninggalkan lokasi guna mengikuti kegiatan walikota selanjutnya.

Rep/Ahmad Nasrullah.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER