Masyarakat Pemerhati Babel, Serukan Kartu My Pertamina dan Antrian juga pembatasan kuota BBM di SPBU. Ketum MB PKRI CADSENA Sebut Jangan dijadikan bisnis lain atas jumlah kuota BBM yang ada.

Masyarakat Pemerhati Babel, Serukan Kartu My Pertamina dan Antrian juga pembatasan kuota BBM di SPBU. Ketum MB PKRI CADSENA Sebut Jangan dijadikan bisnis lain atas jumlah kuota BBM yang ada.

PKRI News, BABAEL. BANGKA. Minggu Pemandangan antrian mobil jadi pertanyaan masyarakat Pemerhati Suplai bahan bakar BBM, 19 Maret 2023. Seakan ada nya kelangkaan akibat Antrian dan pembatasan pemberian BBM di SPBU di pertanyakan masyarakat tentang kartu My Pertamina.

Akankan ini akal akalan pemerintah terkait atau hanya untuk di jadi kan bisnis di karenakan menyusah kan masyarakat untuk antrian dan buang buang waktu untuk bikin kartu My Pertamina. tapi nyatanya mesti kami sudah susah payah bikin kartu Masih juga kami antrian lama mengisi BBM jenis pertalite di karenakan di belakang mobil yang mengisi BBM jenis pertalite 500rb tanpa mengguna kan kartu My Pertamina dan juga kenapa sebanyak Pertamina di wilayah Pangkalpinang ini terkadang semua nya habis apa lagi di hari hari libur begini begitulah keluh tutur seorang salah satu warga yang tidak mau di sebutkan nama nya.

Kelangkaan dan pembatasan ini, menurut Totop Troitua ST MH CEJ CBJ jangan menjadi kan keuntungan sepihak pengusaha SPBU dengan jalan menjual ke pertambangan Timah.

Salah satu masyarakat ketika di konfirmasi oleh awak media harapan masyarakat kalau betul betul di Tertibkan segera turun lah petugas Pertamina apa lagi yanh di buka 24 jam.  turun lapangan lihat apa yg terjadi lewat dari jam 12 malam sampai pagi dan juga petugas petugas terkait jangan sudah tahu tapi pura pura tidak tahu kesan nya seperti masa bodoh dan di duga ada unsur pembiaran begitulah harapan masyarakat ketika di temui media .

Terkait beberapa temuan informasi dari masyarakat tentunya harapan nya ke depan dalam menerapkan peraturan yang telah di buat oleh pemerintah ini bisa di terapkan dengan sebaik baik nya

Dan khusus kepada pihak APH juga seyogyanya bisa dan ikut mengawal/ memperhatikan atas semua aktivitas yang berjalan di seluruh SPBU di Babel ini

Rep: M Andi Paten

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER