PELANTIKAN PENGURUS PERKUMPULAN MASYARAKAT DIHADIRI WAKIL BUPATI HUMBAHAS

PELANTIKAN PENGURUS PERKUMPULAN MASYARAKAT DIHADIRI WAKIL BUPATI HUMBAHAS

PKRI News, TAPAULI, Humbahas. Pengurus Perkumpulan Masyarakat (PERMAS) PAPATAR dihadiri oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr.Oloan Paniaran Nababan, SH.MH.selain itu juga Wakil Bupati Humbang Hasundutan adalah ketua dari DPC PDI Perjuangan diKabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam acara pelantikan Pengurus Perkumpulan Masyarakat (PERMAS) PAPATAR periode Tahun 2023-2027, yang bertempat di Aula Universitas MPU Tantular,Jakarta pada hari Sabtu 18/3/2023. dalam kehadiran Wakil Bupati Humbang Hasundutan yang bertempat di Aula Universitas MPU Tantular, Jakarta beliau mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Perkumpulan Masyarakat (PERMAS) PAPATAR diperiode tahun 2023-2027.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan juga menghimbau kepada Pengurus baru PERMAS yang dilantik, untuk bisa menjalankan Visi/Misi didalam roda Organisasi PERMAS, serta berusaha jauh lebih baik dari sebelumnya agar Organisasi Perkumpulan Masyarakat (PERMAS) yang dilantik, bisa memperkuat tali kasih persaudaraan didalam masyarakat, serta dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat ditempat.

Perkumpulan Masyarakat (PERMAS) PAPATAR ini adalah bertujuan untuk berdiskusi dan saling bisa bertukar pikiran antara satu dengan yang lainnya, supaya terciptanya kemajuan dalam suatu organisasi dan juga membangun kemajuan Kabupaten Humbang Hasundutan khususnya Papatar, serta bisa memperkuat tali silaturahmi antar sesama masyarakat ditempat maupun perantau dari 3 (tiga) Kecamatan “ucap Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH.MT Kepada Pengurus Perkumpulan Masyarakat (PERMAS) PAPATAR yang dilantik.

(Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER