Parkir Mobil Bikin Lalulintas Terganggu, Meresahkan Warga Pengguna Jalan. Lurah Diminta Perduli Lingkungan

Parkir Mobil Bikin Lalulintas Terganggu, Meresahkan Warga Pengguna Jalan. Lurah Diminta Perduli Lingkungan

PKRI News, BABEL. Bangka. Warga Kampung Keramat Protes. Jum,at 17 Maret 2023, tepat di jalan Depati Amir tepat nya jln Muntok km 4 Kelurahan keramat RT, 006 RW 02 Kec, Rangkui.  Akhir akhir ini sangat meresahkan masyarakat dengan adanya aktifitas oleh para oknum sopir lintas dan oknum pengangkut buah sawit yang memakirkan Dump truk nya berlawan arah yang jelas sangat menggangu ketertiban lalu lintas pengguna jalan umum.

Kejadian ini mengakibatkan masyarakat yang keluar masuk gang repot karena terhalang dump truk dan truk lintas yang muatan nya juga melebihi kapasitas tentu dapat mengakibatkan kerusakan jalan.

Menurut Nara sumber Jerry pengusaha  setempat tak jarang dia emosi karena sudah capek menegur para sopir, untuk jangan memarkirkan mobil sembarangan di jalan yang tepat di jalan masuk usahanya atau menutupi usahanya, tapi itu tak pernah di gubris oleh para sopir

Saat di tanya oleh warga yang terjadi justru bilang hanya lima mobil datang lagi 5 mobil yang lain nya, begitulah terus menerus baik malam maupun siang, hal ini juga pihak pak RT nya ( baldi ) sepertinya juga tidak perduli sama sekali. Berharap pihak dishub maupun satlantas Polsek dan Babin setempat menanggapi pemberitaan ini, sehingga menjadi perhatian para supir.  lebih lebih lurah juga tidak ada perduli sama sekali tidak pernah mau tahu itu siapa dan dari mana tidak pernah perduli dengan semrawutnya keadaan lalu lintas warga nya.

Menurut keterangan ibu yully penjual kelapa muda dan pedagang roti sudah sering mengingatkan namun lagi lagi juga tak di hiraukan.

Masyarakat berharap kepada pihak APH untuk turun tangan menyelesaikan permasalahan semrawutnya keadaan ini,

Saat di konfirmasi oleh awak media dari beberapa narasumber yang merasa sangat terganggu oleh semrawutnya aktifitas mobil Dump truck dan lain nya yang hampir siang malam selalu membuat warga setempat sangat resah karena beberapa akses jalan yang tertutup .

Dan besar harapan warga kepada BPK Kapolda, Kapolres dan Kapolsek serta beberapa pihak yang berwenang untuk turun langsung ke lapangan agar suasana di daerah tersebut kembali normal dan tidak semrawut lagi.

Saat di konfirmasi oleh awak media ada warga juga mengatakan “tolonglah pak tertibkanlah daerah kami ini, ia leteh kami ne negur a TPI agiklah sopir sopir tu bandel” Tutur salah seorang warga yg enggan di sebutkan nama nya,

Rep:M Andi Paten

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER