Warga Sorolangun Minta Dinas Kebersihan Turun Kejalan dan Melihat Kondisinya

Warga Sorolangun Minta Dinas Kebersihan Turun Kejalan dan Melihat Kondisinya

POLSUSWASKIANA – JAMBI, SAROLANGUN.. 16 Nopember 2022, Tumpukan sampah yang hampir memakan separo jalan yang juga dapat dikatakan sangat membahayakan bagi pengguna jalan, tepatnya di depan komplek TVRI kabupaten Sarolangun.

Akses jalan menuju pasar ini terlihat sangat busuk dan jorok sekali. Hampir seluruh warga masyarakat mengeluh eluhkan kondisi jalan seperti ini.

Menurut keterangan dari masyarakat setempat kepada media ini, tinggi nya volume sampah yang sudah tidak dapat  ditampung oleh tempat yang sudah disediakan. maka diharapkan bagi pihak yang terkait untuk menyikapinya, dan sampah tersebut juga sangat menimbulkan bauk busuk yang sangat menggangu untuk kesehatan masyarakat.

Dan adanya tumpukan sampah ini juga. sering terjadi kecelakaan tunggal bagi sipengguna kendaraan roda dua. bahkan ada juga yang sampai jatuh masuk kedalam drainase.

Maka dari itu harapan kami kepada pihak yang terkait, segera disikapi dan di atasi untuk kesehatan dan keamanan pengguna jalan bagi masyarakat setempat, ungkapnya.

Rep/Badri.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER