Rapat Konsolidasi, Partai Nasdem Bartim “Dalam Rangka Memperkuat Insprastruktur PartaiUntuk Pemenangan Pemilu tahun 2024”

Rapat Konsolidasi, Partai Nasdem Bartim “Dalam Rangka Memperkuat Insprastruktur PartaiUntuk Pemenangan Pemilu tahun 2024”

POLSUSWASKIANA KALTENG, Tamiang Layang. Ketua partai Nasdem kab Bartim, Andolina Sendol,S.pd. menyampaikan bawa dalam acara Rapat Konsultasi Partai Nasdem Se- BarTim,  Dalam Rangka Memperkuat Insprastruktur Partai Untuk Pemenangan Pemilu tahun 2024., kegiatan itu sendiri berlangsung di Gedung Pertemuan Mantawara Jumat. (25/11/2022).

NasDem Gelar Rapat Konsolidasi Bahas Pemenangan Pemilu 2024 Pemenangan Pemilu 1 yang meliputi wilayah Kab.BarTim dan Seluruh DPC Se- Kabupaten BarTim.,mengadakan rapat konsolidasi persiapan Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta aktif, yang berasal dari unsur pengurus Dewan Pimpinan Dewan Daerah (DPD), dan Pengurus Se – Kabupaten Barito Timur serta anggota Fraksi Partai NasDem, pengurus badan dan sayap partai, koordinator wilayah pemilihan (Kordapil), serta Tim Kerja Pemenangan Wilayah Kabupaten BarTim.

Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Kab.BarTim Partai NasDem, Andolina Sendol ,S.Pd.yang akrab disapa Ibu Cantik ,” menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan pada Pemilu 2024.

“Kita menargetkan 3 kursi DPR-RI atau 1 kursi untuk masing-masing Daerah pemilihan (Dapil), baik di Jakarta maupun kususnya untuk wilayah Kab.Bartim.

Totalnya jadi 6 kursi sementara untuk tingkat DPRD Provinsi, kita menargetkan 20 kursi di DKI Jakarta dan 7 – 8 terlebih diharapkan 10 kursi di Kab. BarTim Untuk DPRD Kabupaten/Kota di wilayah Se- Kab.BarTim , kita pasang target sukur – sukur bisa mencapai 30 kursi,” ujarnya.

“Andolina juga menambahkan sebagai partai politik NasDem akan terus melakukan konsolidasi yang optimal. menurut dia kegiatan konsolidasi mutlak harus dilakukan secara terus menerus tanpa batas dan tanpa mengenal waktu.

“NasDem akan terus menerus melakukan konsolidasi karena kita ingin menang , NasDem ingin suara dan kursinya lebih besar dari yang sebelumnya ,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum NasDem Kab.Bartim ,Andolina Sendol.,S.Pd. turut memberikan pengarahan tentang strategi pemenangan NasDem di Wilayah Kab.BarTim ., menurut dia kader NasDem dituntut harus bisa fokus dan bertanggung jawab di wilayah dapilnya masing-masing.

“Hal terpenting adalah hubungan yang baik kepada semua pihak kita harus humanis dan mudah-mudahan mimpinya partai dan Ketua Umum minimal kita bisa capai jadi terbaik dan bisa menjadi sang juara secara nasional,” ucapnya.

Dia mengajak kepada seluruh kader NasDem untuk makin mendekatkan diri kepada semua pihak agar komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya terjalin baik.

“Selain itu dia juga ingin gagasan besar NasDem tentang Gerakan Perubahan semakin mendapat hati dan dukungan di masyarakat.

“Dengan mengajak sama-sama lakukan sesuatu di wilayahnya masing-masing dan semoga ini jadi wujud pemenangan 2024 yang mulai tahun depan arena partai politik dengan nuansa yang cukup ramai karena ada pemilihan capres dari NasDem yang akan diumumkan langsung Ketua Umum tapi belum tau namanya siapa,” kata dia.

Dalam acara pembukaan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu kab.BarTim .,1 kali ini juga diikuti para kader NasDem yang baru bergabung. ,penyambutan kepada para kader baru NasDem. acara diakhiri foto bersama Tutupnya. (Chuan li Tim Redaksi )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER