Fenomena Banjir Yang Pernah Menenggelamkan Mall Cipinang Indah, Kini Membuat Masyarakat dan Pedagang Was Was.

Fenomena Banjir Yang Pernah Menenggelamkan Mall Cipinang Indah, Kini Membuat Masyarakat dan Pedagang Was Was.

PKRI News, DKI, Jakarta Timur. Musibah adalah sebuah perbuatan yang bisa saja dikarenakan penyebab pembiaran atau kesengajaan. Kejadian seperti ini tentu ada pihak yang mengakibatkan bentuk kerugian. Mengenai pihak pihak tersebut maka banyak pilihan yang menjadi sasaran.

Dalam liputan langsung ini, pihak investigasi PKRI CYBER yang kebenaran berada di lokasi menyatakan bahwa kasus ini seharusnya menjadi tanggapan serius pihak kelurahan oleh PKM dan juga kecamatan, hal tersebut disampaikan dikarenakan wilayah yang terdampak.

Totop yang saat itu sedang berada di depan SMAK 7 Penabur menemani pihak orang tua murid, merasa terkurung oleh genangan air akibat curah hujan yang ada.

Sebut saja damang, mengatakan bahwa hal ini telah pernah terjadi hingga menutupi bagian bawah mall Cipinang dan menenggelamkan ruko yang ada didepan SMAK 7 Penabur.

Jika curah hujan terus meningkat maka banjir akan menutupi jalan hingga bisa saja menenggelamkan mobil yang terparkir dikarenakan hujan dan tinggi genangan air sehingga tidak dapat masuk kedalam mobil.

Salah satu narasumber lainnya mengatakan mengapa proyek yang telah di bongkar ini masih belum dikerjakan, proyek dimaksud adalah proyek drainase parit. Hal senada juga disampaikan oleh pihak sekolah yang tidak disebutkan namanya. Menyikapi akan proyek yang dianggap sangat baik itu maka sebaiknya diperbaharui dengan lebar yang lebih dan kedalaman yang lebih baik juga, sebutnya.

Harapan nya, berita ini dapat dibaca oleh Gubernur PLT DKI juga dinas PUPR dan Walikota Jakarta Timur. Dan melihat langsung kondisi banjir yang terjadi.

Red/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER