Jelang Jumat Agung dan Pasca WARANEY NUSANTARA PKRI CADSENA SULUT Dukung TNI POLRI Dalam Hal Pengamanan Gereja.

PKRI CYBER SULUT. Komandan Markas Komando Provinsi Sulawesi Utara Herry Mandolang SE personil Gabungan WARANEY NUSANTARA menyampaikan pesan damai paska kepada umat kristiani. Dalam penyampaian nya Herry Mandolang dan beberapa komandan Markas Daerah di Sulawesi Utara menyatakan bahwa dalam pengamanan kali ini WARANEY NUSANTARA siap dan gagah berani guna menghalau adanya kemungkinan teroris yang nakal dan ingin melakukan tindakan kriminalisme seperti kasus bom bunuh diri.

Dalam perayaan paska kali ini Sulawesi Utara aman dari kekacauan seperti yang terjadi di Sulawesi Selatan kemarin hingga terjadi korban jiwa.

Herry Mandolang menyatakan bahwa Sulawesi Utara wajib bebas dari bentuk terorisme dan kekacauan. Hal ini diperkuat dengan adanya pengawalan oleh WARANEY NUSANTARA yang mendukung program kerja TNI POLRI untuk pelaksanaan pengamanan Paska.

Melihat keadaan aman dan nyaman ini mengakibatkan para jemaat merasa terlindungi dan dapat memperoleh suka cita dalam berkat Paska kali ini, hal ini dapat dilihat dari raut wajah para jemaat yang keluar setelah usai melaksanakan ibadah paska tersebut.

Red-Audy/Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER