Pihak Management PT MEDIA PKRI-CYBER Minta Kapolres Pekanbaru Tangkap dan Pidanakan Endy Nasution.

Pihak Management PT MEDIA PKRI-CYBER Minta Kapolres Pekanbaru Tangkap dan Pidanakan Endy Nasution.

BABABE, PKRI CYBER, ROKAN HILIR. Ditengan maraknya wartawan yang harus bersedih akibat gugurnya PERS yang marak mengakibatkan pihak management PT MEDIA PKRI-CYBER minta pihak polres Pekanbaru dan Polda Riau untuk menahan dan memidanakan Endy Nasution PERS Realita Nyata Bukan Janji.

Menurut penyampaian saudara Sofian yang merupakan Kabiro PERS PKRI CYBER Simalungun menyampaikan bahwa dirinya merasa tidak terima akan ujaran kebencian yang dilakoni oleh Endy Nasution selaku admin group WA  REALITA NYATA BKN JANJI. yang menggunakan no telp hp : 081365935144 An Endy Nasution ketua Group WA Penyebar Fitnah dan kebencian. Pelaku tindak pidana kejahatan siber.

Dan dari data postingan group tersebut maka Sofian menyampaikan kedalam group PT MEDIA PKRI-CYBER sehingga dirinya hampir saja mutlak di STOP PERS oleh direksi PT MEDIA PKRI-CYBER.

Namun keterangan dan permohonan maaf atas kesalahan penyampaian nya tersebut membuahkan KTA maaf dan pihak direksi PT MEDIA PKRI-CYBER membatalkan tuntutan akan STOP PERS kepada nama Sofian dengan jabatan Kabiro Kab Simalungun.

Kini mensiasati maraknya kenakaan dan bencana yang diderita oleh insan PERS maka Direksi PT MEDIA PKRI-CYBER atas nama Totop Troitua ST yang juga pendaftar LEMHAMNAS PPRA 60/61 ini meminta jalur hukum dan melaporkan kepada KA. SPKT POLRES PEKAN BARU dan Juga KA SPKT POLDA RIAU untuk menindak tegas akan bentuk kriminalisasi terhadap kaum insan PERS yang juga adalah mitra POLRI di ranah air.

Sebagai POLRI yang menganyomi Melindungi juga Pelayan Masyarakat maka Berita ini dapat menjadi sebuah pelaporan kepada teritorial hukum POLRI baik POLRES PEKANBARU JUGA POLDA RIAU. Ungkap Totop Troitua ST PESERTA CASIS LEMHAMNAS PPRA 60/61.

Terkait bukti pelaporan ada dalam fhoto dan juga Saudara Sofian selaku Kabiro PKRI CYBER SIMALUNGUN. Yang siap di hubungi terkait kebenaran data akan ujaran kebencian tersebut.

Ditambahkan bahwa pihak dewan pembina redaksi Irjend Pol Purn Wilmar Marpaung, dikatakan bahwa sebaiknya bentuk kenakalan ditindak tegas, sebab hal ini adalah kenakalan yang dapat menyulut api hingga kematian atau korban jiwa.

Seperti terkutip dalam perkataan nya dkam ungkapan di dalam fhoto Totop Troitua ST sebagai berikut kutipan Copi paste nya : Di infokan kpda seluruh rekan senusantara gambar diatas adalah totop Troitua dan resmi menjadi seorang penipu dia bukanlah seorang jenderal tapi hnyalah penjahit sandal.

Red-Rohil/Sofian.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER