Paslon Siap Komitmen untuk menjalankan Program khusus penganan COVID-19, Warga tetap antusias dan Patuhi protokol PSBB.

PKRI CYBER KALTIM. 28/10 8.29 Sumpah Pemuda tepatnya, kali ini massa yang masih Tetap dalam protokol COVID menjadi perbincangan menarik.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Paslon untuk Pilkada Kota Balikpapan masih menyuarakan bahaya Covid dan penanganannya, warga yang ada bertanya jika nanti paslon menang apakah bisa menghentikan bagaimana Pandemi COVID yang telah mensengsarakan warga Khusus kaum minoritas. Apakah kita tahu kapan selesainya covid 19.

Pada kesempatan kegiatan kali ini kebetulan paslon yang adalah wakil walikota menyatakan bahwa sudah menjalankan program tersebut dan selalu memberikan hatinya kepada rakyat kecil tanpa memandang dari mana dia berasal.

Menurut Taufik Rohani jika tidak menjabat kembali penanganannya bagaimana untuk penanganan Pandemi ini,

Nah, kebetulan kedua paslon adalah ketua partai jadi sangat mendukung mengigat program paslon didalam 5 visi misinya yakni  kesejahtera. kota nyaman. kota smart, pembangunan sekolah dan ruang kelas baru. beasiswa s1 sampai s3 untuk keluarga tidak mampu,  .peningkatan penghasilan bagi orang tidak mampu.

Keseluruhan program ini untuk mengangkat penghasilan bagi warga. dan tidak sampai disitu saja Paslon juga menyuarakan kesejahteraan bagi SDM dengan menyiapkan balai latihan kerja berbasis informasi teknologi dan terampil kepada para pelatih dan pengajar.

Kedepan pemerintah kota balikpapan akan menyiapkan pengawasan khusus untuk kebutuhan pelatihan teknologi dan penguatan ekonomi unit usaha kecil dan menengah sehingga setiap investor  komitmen Kepada kewajiban comdev seperti program CSR yang sudah dijalankan selama lima tahun dikepemimpinan Wakil Walikota sehingga memprioritaskan kepada program program yang langsung bersentuhan bagi masyarakat dan produk usaha lokal balikpapan jelas Taufik Rohani.

Ditambahkan oleh Taufik Rohani bahwa Pengusaha pompa untuk pengendalian banjir dan bedah rumah bagi masyarakat tidak mampu adalah hal utama melihat jumlah penduduk dan kewajiban pemerintah untuk program papan bagi warga nya saat didampingi Thoari Aziz di tempat acara tersebut berlangsung.

Red-(sanggam)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER