Kembali Bantuan Langsung Tunai Menyapa Masyarakat nya Pemerintah Kota Balikpapan.

PKRI CYBER KALTIM. Kota Balikpapan, pembagian tahap 5,6 dan 7 Bantuan  langsung tunai dari pemerintah sebesar 750.000 hari ini. Pembagian dilaksanakan untuk kelurahan sumber rejo kecamatan balikpapan tengah di tempatkan di areal parkir gedung pemerintah kota Balikpapan dan untuk daerah kelurahan klandasan di areal parkir gedung kantor pos cabang kota balikpapan jalan jenderal sudirman di mulai dari jam 8.00 pagi.

Ribuan pengunjung yang dapat bantuan dari pemerintah saat ini cukup tertib dari petugas BLT (bantuan langsung tunai) dengan tegas menyampaikan supaya semua pengunjung pakai masker dengan kekompakan petugas yang berseragam baju hitam dengan berlogo gambar beruang madu yang di jaga oleh satpol PP, ini menerapkan pelayanan antri dengan cara antri kursi bersiap dengan memanggil memanggil sekali 5 orang dengan langsung memegang KTP asli di tangan untuk mencocokkan data yang terkumpul di tahapan meja pertama baru masuk pengumpulan berkas undangan dan meja kedua di penyerahan bantuan untuk pencocokan berkas copian dengan asli KTP dan kk (kartu tanda penduduk dan kartu keluarga)

Sampai berita ini kami turunkan dan dari hasil yang di himpun media ini dari salah satu warga yang mendapat bantuan blt (bantuan langsung tunai RT 41 pak aini mengatakan saya merasa senang sekali dan uangnya yang (tujuh ratus lima puluh ribu ini) nantinya saya pakai untuk beli sembako untuk keperluan rumah tangga imbuhnya dengan tegas ke Sanggam wartawan PKRI-CYBER.

Master x. yang media ini rahasiakan namanya karena enggan disebut namanya yang duduk di urut meja dua sudah masuk urutan di jam 9 lewat 25 menit tampak sudah sedikit senang karena sudah lama menunggu sejak dari pagi betul menyerahkan data base BLT jelasnya ke media ini. dan Pak Eko A dari petugas satuan polisi pamong praja cukup sibuk dalam mengatur masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT yang kami maksud menemui seputar pelayanan untuk para lansia menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Pak marthuhai yang baru datang dari RT 20 kelurahan sumber rejo sekitar tepatnya jam 9 lewat 30, saat ditemuin di pintu masuk.

Media ini juga melihat spanduk dari walikota balikpapan H HM Rijal Effendi SE. dengan kepala kantor pos kota balikpapan Taufik Dadi tertera tulisan bantuan sosial pemerintah kota balikpapan tahap 5.6 dan 7.

Red-Sanggam/Irwanto/Muhammad.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER