POSKESBAN MENJADI TANDA TANYA WARGA DAN PERHATIAN KHUSUS BAGI PEMERINTAH LEBAK. KHUSUSNYA DINAS KESEHATAN ATAU KOMISI DPRD YANG MEMBIDANGI.

PKRI CYBER BANTEN. LEBAK | Hal ini pantas dikatakan aneh dan sangat mustahil terjadi, apalagi dimasa pemerintahan Jokowidodo.

Jufri Salah satu Team PKRI CYBER mendadak kaget mendengar obrolan warga yang menyinggung kinerja kerja nya sebagai insan PERS. Hal ini dikatakan Jufry pada Pimpinan Redaksi PERS PKRI CYBER.

Mendengar hal tersebut Sontak Jufry memberikan informasi Taruna diseputaran Kab Lebak. Heran nya mengapa POSKESDEES menjadi terlantar dan gagal untuk kebutuhan warga masyarakat setempat.

Dari keterangan dan data fhoto bangunan POSKESDEES yang hanya menjadi tempat tumpukan sampah kayu dan tempat parkir mobil pickup ini diduga warga telah terjadi pemborosan anggaran dan atau pembiaran adanya proyek fiktif untuk memperkaya kantong pribadinya dan atau Bupati masa bodoh dengan uang rakyat dan sehingga membiarkan POSKESDES dibangun dan tak dipergunakan sama sekali untuk kebutuhan warga.

Saat ini permasalahan masih menunggu informasi akurat dari desa dan akan dilaporkan ke Komisi Pemberatan Korupsi juga Inspektorat Pemkab Lebak.

Red-Jufry/Sardi.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER