Perduli Kasih Kepada Korban Banjir di Perkamil, RESIMEN WARANEY NUSANTARA Bergerak.

Perduli Kasih Kepada Korban Banjir di Perkamil, RESIMEN WARANEY NUSANTARA Bergerak.

PKRI CYBER – SULUT. Polemik yang melanda negeri ini telah dirasakan oleh seluruh muka bumi. Selain pandemik COVID kini bencana banjir dengan hujan deras angin kencang juga meluluhkan kondisi bumi yang tak hanya Sulawesi hingga Kalimantan

Team Tanggap Darurat Bencana MB PKRI CADSENA Sulawesi Utara bersama Juliana Sondakh menghampiri warga terdampak.

Juliana Sondakh dan team datang kedahapan mereka dengan memberi berkah khusus untuk digunakan selagi masih dalam kesukaran.

Ketua Harian PKRI CADSENA RESIMEN INDUK MILISI WARANEY NUSANTARA Hery Mandolang merasakan apa yang dirasa mereka, Mandolang sangat berterima kasih kepada seluruh team dilapangan. Mandolang juga menyempatkan memberikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah berdonasi sehingga para korban bencana masih dapat menikmati keindahan hidup dari Berkah yang mereka Terima tersebut.

Dari kunjungan dan investigasi diketahui bahwa besar kerugian warga sangt lah berat, hal ini diperkuat dengan kondisi lapangan yang sangat buruk.

Hal ini diketahui langsung saat team melakukan bagi bagi berkah kepada sesama. Juliana Sondakh juga menyampaikan kata kata terima kasih kepada para donatur langsung dan donatur yang ikut berdonasi

Red-Juliana Sondakh.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER