Dampak Jalan Rusak Dapat Mengakibatkan Bencana Jika Tidak Diperhatikan oleh Pemerintah Daerah dan Diantisipasi Segera.

PKRI CYBER JATIM. [11/3 9.34 PM] SAMPANG. Jalan Penghubung dua Kecamatan antara Kec. Karangpenang dan Kecamatan Omben mengalami kerusakan. Kerusakan jalan itu terjadi akibat pergeseran lapisan tanah yang diketahui adanya Longsor.

Longsor terjadi tepat Di Dusun Angsanah Timur Desa Blu’uran Sehingga dengan ada Longsong tersebut Aktivitas Warga menyebabkan terganggu dan juga menyebabkan adanya rasa was was saat akan melintasi jalan tersebut.

Warga mengatakan pasti selalu berjaga jika telah dekat dengan wilayah jalan rusak itu. Warga pasti perlahan mengendarai lajunya untuk memilih jalan sedikit ke kanan agar tidak menambah parah kerusakan jalan, warga merasa jalan tersebut mengalami kekenduran tekstur tanah dan pasti menyebabkan jalan akan longsor dan dapat menjadikan mereka celaka akibat ikut tertarik turun dikarenakan badan jalan yang retak dalam itu longsor sehingga kendaraan akan tertarik ikut kearah longsoran badan jalan oleh karena beban kendaraan yang tepat melintas di bagian jalan terbelah tersebut.

Herannya sampai detik ini tidak ada Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sampang . Harapan dari Warga semua ada Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sampang Karena kalau Tidak segera di atasi maka menggangu dan Mengurangi Per Ekonomian masyarakat ungkap komandan PKRI CADSENA Sampang yang juga kepala Biro Media PKRI CYBER Sampang.

Segera di Perbaiki oleh Pemerintah Kabupaten adalah harapan Warga yang disampaikan ke Abdul Bari saat meninjau lokasi gunung liputan untuk pengambilan data juga keterangan yang dapat dihimpun.

Kasian Masyarakat mau ber Aktivitas jika selama ini tidak diperbaiki, hal ini sangat mengecewakan dan warga merasa dinas Pekerjaan Umum lebih memikirkan pandemik COVID sehingga tidak bisa melakukan kegiatan perawatan seperti penanggulangan untuk meringankan kemungkinan terjadinya longsor yang lebih parah sehingga menelan korban jiwa.

Red-A.Bari/Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER