PT. Singlurus Pratama & Kesdam Mulawarman Beri yang terbaik bagi warga Balikpapan.

PT. Singlurus Pratama & Kesdam Mulawarman Beri yang terbaik bagi warga Balikpapan.

PKRI NEWS, KALTIM. Balikpapan –  Berita Covid 19. 23/11 merupakan masalah terbesar yang sangat mengkhawatirkan, Kini Pihak PT Singlurus Pratama dan pihak Kesdam Mulawarman melakukan kegiatan acara program vaksinasi massal untuk masyarakat kota Balikpapan.

Bekerja sama dengan kesdam Mulawarman dari sejak 22/ 11 jumat kemarin dikatakan telah menampung ratusan warga se kota Balikpapan jelas pak Roy dari panitia acara ini. Saat ditemuin di acara tersebut saat disambangin media ini ditengah tengan acara yang kami maksud yang didampingin oleh bapak Agus Tandri ke media ini dan ditambahkan dari 2 hari acara yang penitia selenggarakan kemarin jumat karena setengah hari pelaksanaan setelah sholat Jumat maka hanya dapat dilakukan kepada sebanyak 385 jiwa atau peserta yang terselesaikan dengan baik.

Dan hari ini diluar dugaan bosku  inbuhnya, Sabtu ini sebanyak 1500 jiwa peserta.

Menurut nya hal seperti ini mungkin kedepan bisa saja di adakan di samboja atau dititik daerah yang lain, tapi rencana ini masih belum bisa dilakukan oleh panitia dikarenakan belum ada info selanjutnya.

Seperti yang diharapkan warga masyarakat mana tahu masih ada yang belum jelas Roy dengan tengas sebagai panitia acara yang ditemui di lokasi kegiatan yang bertepatan dilakukan di kompleks Balikpapan baru.

Saat akan dan menemui salah satu peserta yang ada, kami menemui pak iwan sebegai peserta vaksinasi yang kebetulan ikut dalam antrian dari siang yang diketahui kemudian datang dari daerah kampung baru kota Balikpapan.  Ketika media ini tanyakan dari mana mengetahui acara tersebut dan diketahuin, pak iwan menjelaskan dapat info dari media online Facebook jelas iwan yang pekerjaan kesehariannya sebagai drever, begitu juga ibu Ani yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga yang beralamatkan di balikpapan tengah.

Untuk permasalahan covid 19 ini, kami sebagai warga masyarakat kota Balikpapan memberikan apresiasi baik kepada perusahaan juga pihak Kesdam Mulawarman, menurutnya bahwa acara seperti ini di lakukan oleh pihak perusahaan atau pemerintah kota Balikpapan sangat menarik dan bermanfaat guna kepada kepentingan masyarakat dan daerah guna menurunkan status level dari virus covid19 untuk kota Balikpapan, dan demi kesehatan kita semua jelasnya menggakhiri dialog wawancarai singkat media dengan panitia dan nara sumber Red/Sanggam-Jariah).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER