Petugas Masih Menemukan Beberapa Pengguna Jalan Yang Tidak Nengenakan Masker.

Petugas Masih Menemukan Beberapa Pengguna Jalan Yang Tidak Nengenakan Masker.

PKRI CYBER KALTENG. Polres Barito Timur – Tidak mengenal hari libur, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Covid-19 Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng terus melakukan penertiban Protokol kesehatan, Sabtu (2/1/2021) Siang

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil polres Bartim jajaran Polda Kalteng yang tergabung dalam satgas Ops Yustisi Civid-19 di depan Mapolres Bartim Jl.
A.Yani Km.06 Tamiang Layang, Kab.Bartim, Prov.Kalteng.
Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan penertiban penggunaan masker bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bartim dan dalam kegiatan kali ini petugas masih menemukan beberapa pengguna jalan yang tidak nengenakan masker, selanjutnya petugas langsung memberikan sangsi sosial dengan mengenakan rompi khusus bertuliskan “Pelanggar Protokol Kesehatan” dan membersihkan sarana umum.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kabagops Komisaris Polisi (Kompol) Nandi Indra Nugraha, SIP, S.I.K., menjelaskan “Dalam pelaksanaan Ops Yustisi Covid – 19 kali ini kita memfokuskan penggunaan masker bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bartim Jl.A.Yani Km. 06 Tamiang layang, Kab. Bartim guna menekan penyebaran Covid-19″Jelas Nandi

Perwira menengah berpangkat melati satu ini menambahkan”Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini”Pungkasnya (Ar/Sam)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER