Pihak Pemprov Sulawesi Utara terima kedatangan Virus Vaksin COVID, dan langsung dikawal oleh Brimob dan Satlantas untuk di tempatkan di Gedung Dinas Kesehatan Pemprov Sulawesi Utara.

Pihak Pemprov Sulawesi Utara terima kedatangan Virus Vaksin COVID, dan langsung dikawal oleh Brimob dan Satlantas untuk di tempatkan di Gedung Dinas Kesehatan Pemprov Sulawesi Utara.

PKRI CYBER SULUT. Manado – kegirangan dan kebahagiaan warga masyarakat Sulawesi Utara terjawab sudah, bentuk kebahagiaan itu dijawab dengan kehadiran paket vaksin.

Vaksin Corona Virus yang pada Hari selasa Tgl 5 Januari 2021, kedatangan paket vaksin tersebut disambut oleh pihak dinkes dan jajaran TNI POLRI Sulawesi Utara.

Paket vaksin tersebut dikirimkan oleh Kepresidenan melalui kementerian kesehatan yang tiba di bandara oleh pengangkut pesawat.

Dalam penerimaan paket vaksin tersebut tetap dengan protokoler kesehatan, paket vaksin yang ada kemudian  diangkut untuk disimpan oleh pihak Pemprop. Sulut yang telah menerima hasil pengiriman vaksin covid-19 tersebut.

Kedatangan box container virus COVID diangkut dan tiba di bandara Sam Ratulangi dengan pesawat Batik Air ID 6274 dari jakarta dan tiba pada pukul 07.00 WITA pagi hari.

Pengirim PT Bio Farma penerima PT Content Delivery Network, dengan rincian sebagai berikut :
8 koli berisi 15.000 vaksin dan dilakukan pengawalan oleh Polri (Dit Lantas & Brimob) dan di kawal sampai di gudang Dinkes Prop Sulut jl 17 Agustus manado.

Pengiriman perdana ini dikhususkan untuk para tenaga kesehatan dan kemudian di rencanakan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat umum diluas wilayah kab kota se Sulawesi Utara.

Harapan Pemerintah Provinsi nantinya dibagikan kepada masyarakat berhak dengan klasifikasi yang ditentukan oleh penerima yang telah disesuaikan berdasarkan gender dan penyakit juga kesehatan sebagai mana kriteria nya masing masing.

Red-Herry Mandolang.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER