Wujud Negara Kesatuan Republik Indonesia Adalah Visi Misi DHN 45 Dengan Jiwa Penerus Kemerdekaan.

Wujud Negara Kesatuan Republik Indonesia Adalah Visi Misi DHN 45 Dengan Jiwa Penerus Kemerdekaan.

PKRI News, DKI. Jakarta. Berkumpul dan Bersilahturahmi kaum muda adalah suasana yang selalu terjadi di Gedung Joeang 45, kegiatan ini ternyata dapat dinikmati dari Senin sampai Minggu. Kaum muda dan kaum tua menjadi waktu sebagai wadah untuk membahas akan hal hal yang berhubungan dengan kemerdekaan khususnya perjuangan.

Ketua DHC Jakpus Fitra yang saat itu bersama kaum muda lainnya berkumpul guna menyemangati Hari Kebangkitan Nasional dengan menyuarakan tentang Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Ir H Soekarno. dan Ketua DHC Jaksel Muchtar Suroso yang saat itu bersama Ibu Ely juga tampak Mang Tatang yang adalah penjaga Gedung DHN dan juga dari Yayasan Keluarga Besar Pejuang 45, saat itu diketahui juga membahas akan peristiwa perjuangan kemerdekaan yang sesungguhnya.

Fitra, dalam kesempatan nya beliau berpesan kepada komunitas dan seluruh Ketua organisasi untuk maju dan memajukan diri, hal tersebut diungkapkan dengan sikap akan pentingnya untuk mengungkapkan atas peristiwa awal rancangan kemerdekaan. Dirinya juga berpesan bahwa peran kaum muda adalah komitmen NKRI menuju Indonesia Raya, terlebih lagi kaum muda adalah Penerus tongkat estafet yang mewarisi posisi penting dalam pemerintahan di negara.

Harapan harapan itu sangat diharapkan oleh Fitra, terlihat dari komitmen juga semangat nya yang terpancar saat kegiatan Memperingati Hari Kebangkitan Nasional bersama tokoh muda. Semoga jiwa muda dan jiwa Joeang selalu ada dan tetap ada ungkap Fitra.

Kegiatan saat itu dengan segala bentuk kesederhanaan namun sangatlah bermakna bagi mereka yang ada, ungkap Barto. Dengan menu dan minuman seadanya telah menambah pengetahuan ilmu akan Negara Indonesia melalui buku yang Fitra miliki

Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia saat itu yang berkesempatan menjadi pemberi masukan, sementara berpesan bahwa rencana rencana yang ada menurutnya sangat bagus sekali dan belum pernah didapat, menurut beliau bahwa rencana untuk mengadakan orasi di bundaran HI itu sangatlah dinantikan beliau dengan membawakan bendera MB PKRI CADSENA, namun dalam kesempatan itu beliau berharap dari seluruh perwakilan organisasi yang ada akan lebih baik lagi jika bisa ditambah kan sehingga menjadi sebuah solidaritas kokoh menggabungkan kebenaran kemerdekaan yang sesuai dengan perencanaan Presiden RI Pertama juga para pendiri negeri yang tercinta.

Harapan harapan ini semua akan dapat terselesaikan jika di lengkapi dengan bukti bukti dokumen negara saat persiapan kemerdekaan Indonesia dari oleh PPKI saat itu dan yang lainnya.

Rep/To2p

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER