Atlet Renang Payakumbuh Gondol 26 Mendali Pada Kejuaraan Atlantic Swimming Championship Time Trial.

Atlet Renang Payakumbuh Gondol 26 Mendali Pada Kejuaraan Atlantic Swimming Championship Time Trial.

PKRI NEWS SUMBAR. Payakumbuh – Delapan atlit renang Ngalau Swimming Club Kota Rendang Payakumbuh Provinsi Sumbar mengikuti lomba renang Atlantic Swimming Championship Time Trial se Sumatera di stadion Aquattic Rumbai Kota Pekanbaru Provinsi Riau, pada Sabtu dan Minggu ( 18-19 September 2021 ).

Dalam ivent tersebut, 49 nomor yang di lombakan, atlit asal Kota Payakumbuh menunjukkan kelasnya yang pantas di banggakan.

Prestasi gemilang yang di raih atlit Ngalau Swimming Club pada ajang ini merupakan keberhasilan Tim bersama pelatih, official dan support dari Pemko Payakumbuh serta dorongan dan dukungan dari orang tua bersama do’a masyarakat.

Hal ini di sampaikan Jufri orang tua Aura Latifa Martin kepada PKRI News, Senin ( 20-09-2021 ) melalui sambungan telepon seluler nya.

Perolehan medali yang fantastis sebanyak 19 medali emas 5 medali perak dan 2 medali perunggu, sehingga total medali yang di sabet atlit renang Ngalau Swimming Club ini sebagai 26 medali.

Masing-masing nya, Aura Latifa Martin menyumbangkan 7 medali emas dan 1 medali perak, selanjutnya Fatmi Al Rasyid memperoleh 9 medali emas dan 1 medali perak. Sementara Dwi Intan Febrianti meraih 3 medali emas 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Cheryl Sheilindra Bilqis mendapatkan 1 medali perak.

Disamping itu, 2 atlit Ngalau Swimming Club dalam lomba ini mendapatkan predikat The Best Swimming, di antaranya Aura Latifa Martin dan Fathi Al Rasyid.

Red – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER