Silahturahmi dan Halal Bi Halal Letjend Purn H. Wiranto Bersama Partai PPP.

Silahturahmi dan Halal Bi Halal Letjend Purn H. Wiranto Bersama Partai PPP.

PKRI News, DKI. Jakarta. Kedekatan Partai PDIP dan PPP bukan hanya Kantor Pusat yang bersebelahan namun sebuah kedekatan yan telah sejak 50 tahun silam berkolaborasi untuk Indonesia.

Letjend Purn H Wiranto kini muncul disela sela masa pilpres. Maksud dan rencana H Wiranto di Markas Pusat PPP adalah kegiatan Silahturahmi dan Halal Bihalal bersama Ketua Umum PPP. Tampak Wiranto hadir.

H Romahurmuzly MT yang dikonfirmasi awak media menekankan bahwa rencana partai untuk pilpres masih dalam pembahasan. Nama Sandiaga dll juga masih digodok. Kini pihak Partai masih menciptakan cipta kondisi agar apa yang diharapkan adalah terbaik untuk diusung nanti pada bulan Oktober mendatang.

Letjend Purn H Wiranto saat itu masih belum dapat dikonfirmasi dikarenakan beliau langsung Menuju lift untuk turun dan beranjak meninggalkan lokasi untuk mengikuti kegiatan beliau yang lainnya. Hanya terdengar kata “Kita Kawal Pilpres 2024 ini dengan baik untuk Indonesia Raya”.

H Romahurmuzly MT, menyampaikan bahwa segera keputusan partai sudah fix and clear and clean juga, bahwa partai PPP dan PDIP berkoalisi untuk Pilpres 2024 nantinya.

Rep/TT-JMRM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER