Upacara bendera memperingati hari pahlawan yang di laksanakan di PTPN 4 Kebun Bukit Lima.

PKRI News, SUMUT. Simalungun. Tepat tanggal 10 Nopember adalah hari yang menjadi peringatan besar bangsa Indonesia di seluruh Nusantara, tak hanya pelajaran Mahasiswa juga Pemerintah melakukan pemberian hormat atau pelaksanaan upacara bendera.

Begitu juga dengan PTPN IV dan jajarannya beserta pihak forkompinda hadir dan ikut pada kegiatan Upacara bendera memperingati hari pahlawan, yang dilaksanakan di lingkungan PTPN 4 kebun bukit lima.

Tampak sebagai komando inspektur upacara yang gagah dan berani dengan seragam khas nya membawa pasukan upacara, Sebagai pimpinan upacara langsung dipimpin oleh M. REZA HARIS SIREGAR. Hadir undanga yakni Askep RIZKY AWANG MADUSI, Karpim dan karpel. Yang terlihat Tegap gagah pada perayaan 10 Nopember.

Perayaan HUT 10 Nopember ini Bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan di pertempuran SURABAYA pada tanggal 10 November 1945 silam. Kegiatan ini terus menjadi sebuah peringatan perayaan yang wajib di laksanakan.

Semangat 10 November sangat sangat menyentuh para personil upacara dan juga pada jiwa pemimpin barisan, yang terlihat gagah dan berani.

Upacara yang di mulai pukul 07.00 wib, dilapangkan bola Emplasmen kebun bukit lima terlihat hikmat dan sakral.

Tidak itu saja, upacara kali ini di ikuti oleh seluruh siswa siswi SMP Tsanawiyah bukit lima, upacara langsung di pimpin oleh manager kebun bukit lima M. REZA HARIS SIREGAR.

Persyaratan HUT 10 Nopember di lingkungan PTPN IV tahun ini menjadi sebuah momen yang tersebar di seluruh lingkungan PTPN IV dan diharapkan tahun yang akan datang lebih meriah lagi dari perayaan tahun ini.

Rep/Suherman.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER