Deklarasi Koalisi Partai PDIP dan PPP. CAPRES Ganjar Pranowo Ikut Hadir Bersama Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan Petinggi PPP.

Deklarasi Koalisi Partai PDIP dan PPP. CAPRES Ganjar Pranowo Ikut Hadir Bersama Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan Petinggi PPP.

PKRI News, DKI. Jakarta. Markas Pusat PDIP 30 April 2023. Pernyataan Sikap Hj. Megawati Soekarnoputri terhadap persiapan menyongsong pelaksanaan Pilpres nantinya, Deklarasi Koalisi Partai ini dilakukan demi kepentingan Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo yang hadir pada kegiatan itu menyatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Ibu Hj Megawati Soekarnoputri atas kepercayaan untuk menjadi Presiden Ke 8 yang akan dimenangkan pada pelaksanaan nantinya.

Ganjaran Pranowo yang setelah kegiatan deklarasi itu, hanya memberikan senyum kepada para awak media dan langsung bersiap turun menuju lift. Hal itu juga yang terjadi saat Ibu Hj Megawati Soekarnoputri berlaku keluar ruangan deklarasi. Ibu Hj Megawati Soekarnoputri sempat memberikan senyum kepada para awak media yang memberikan sapaan kepada Ibu Hj Megawati Soekarnoputri saat itu dan mengatakan Sehat sehat yaaa. Sebut Ibu Hj Megawati Soekarnoputri.

Utusan partai PPP yang terlihat keluar dari ruang deklarasi juga memberikan senyum yang mengartikan bahwa semangat kita masih untuk Indonesian.

Ganjar Pranowo yang ingin di konfirmasi saat itu masih belum siap atau mau untuk memberikan komentar kepada para awak Media.

Diakhir kegiatan Hasto yang memberikan keterangan pers mengatakan bahwa terkait siapa calon CAWAPRES dirinya mengatakan bahwa Pihak Ibu Hj Megawati Soekarnoputri telah menyebutkan 10 Nama yang ada, begitu hal nya Jokowi menyebutkan ada 7 nama cawapres. Namun hal ini tentunya akan disiapkan satu nama saja. Maka Hasto menyampaikan pihak partai akan mengerucutkan nama nama yang ada hingga memunculkan satu nama CAWAPRES mendampingi Ganjar Pranowo.

Rep/Troitua.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER