WAKIL BUPATI BANGGAI Melepas secara Resmi Keberangkatan Peserta Perkemahan (PWN) BANGGAI.

WAKIL BUPATI BANGGAI Melepas secara Resmi Keberangkatan Peserta Perkemahan (PWN) BANGGAI.

SULTENG – BANGGAI. PKRI CYBER. Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin* selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kab. Banggai, mewakili *Bupati Banggai (Ketua MABICAB Banggai),* melepas secara resmi keberangkatan *Kontingen Peserta Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Cabang Banggai Tahun 2021*, di Provinsi Jambi.

Kegiatan pelepasan kontingen Peserta PWN tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai.26/ 11/2021.

Turut hadir pada acara pelepasan tersebut Sekretaris Kwarcab Banggai Risman (Saripudin, S.Sos., M.Si), Ketua Rombongan (Hamzah Hasanudin), Pengurus dan anggota Kwarcab Banggai, Kabag Prokopim Setda Banggai (Ferry Raffles. L) bersama staf, serta adik-adik peserta kontingen.

Peserta Kontingen PWN Cabang Banggai ini terdiri dari 12 peserta yang masing-masing terdiri 6 orang putra dan 6 orang putri. Dan peserta kontingen ini akan di dampingi oleh 4 orang pembimbing anggota Kwarcab Banggai, sehingga rombongan yang akan berangkat pada tanggal 28 November 2021 ke Palu Prov. Sulteng nanti berjumlah 20 orang.

Penyelenggaraan perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-10 Desember 2021 di Provinsi Jambi, bertempat di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa, Suangai Gelam sebagai lokasi utama (Main Camp) dan 5 Desa di Kab. Batanghari sebagai lokasi pendukung (Sub Camp).

PWN 2021 akan diikuti oleh Pramuka Penggerak dan Pandaga (Pramuka berusia 16 s.d 25 tahun) utusan Kwartir Daerah seluruh Indonesia, dengan keseluruhan jumlah peserta sebanyak 1.139 orang.

_(Bag. Prokopim Setda Banggai)_

Red.Yr mide.Rm..

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER