DALAM PEMBANGUNAN GBI PARBOTIHAN BUPATI HUMBAHAS LETAKKAN BATU PERTAMA.

DALAM PEMBANGUNAN GBI PARBOTIHAN BUPATI HUMBAHAS LETAKKAN BATU PERTAMA.

PKRI News, TAPAULI. Humbahas. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam Pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI) meletakkan Batu Pertama di Desa Parbotihan Kecamatan Onang Ganjang, pada hari Kamis tanggal 22/6/2023 sebagai tanda dimulainya pembangunan di gereja ini, pengurus PGBI Pdt. Tori Ardianto Sitorus (HKBP), Gembala dan Ibu Gembala GBI Parbotihan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing, S.Sos,MM, Kadis Kominfo Batara Franz Siregar, Kadis Sosial Frans Judika Pasaribu, Kabag Kesra Tumbuh Hutasoit,M. Pd, Camat Onanganjang Posma Simanullang SE, Kadis Parbotihan beserta undangan lainnya.

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam kata sambutannya menyampaikan kiranya pembangunan GBI Parbotihan menjadi berkat untuk semua orang. Pembangunan ini diharapkan bisa berjalan dengan baik, dan tidak ada perpecahan bagi jemaatnya, dan kiranya Tuhan semakin dipermuliakan. Bupati juga menyampaikan, agar kehadiran Gereja ditengah – tengah masyarakat bisa dengan nyata dirasakan.

Pemkab Humbahas sangat mengharapkan semua pihak harus berperan dalam penanganan stunting. Gereja juga harus melibatkan jemaatnya serta berperan aktif dalam penanganan stunting melalui khotbah, serta pencerahan lainnya, sehingga masyarakat Humbahas secara luas bisa menurunkan angka stunting. Ketua Pembangunan, Syukur Berkat Marbun mengatakan, bahwa kondisi jemaat GBI Parbotihan yang terus bertambah, mengakibatkan gedung Gereja tidak bisa menampung semua jemaat pada saat ibadah, sehingga direncanakan memperluas gedung Gereja.

” Atas nama Panitia, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas partisipasi, serta kehadiran Bapak dan Ibu dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Parbotihan. Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada para donatur yang telah memberikan bantuan baik dana dan Doa ” Ucap Syukur Berkat Marbun.

WERSON TOGATOROP

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER